Menang 9-0 dari Persib U-20 Robert Alberts Belum Puas: Daya Gedor Masih Kurang

Menang 9-0 dari Persib U-20 Robert Alberts Belum Puas: Daya Gedor Masih Kurang Daya gedor Persib masih jadi catatan Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih hasil positif saat beruji coba dengan Persib U-20 di Stadion Sidolig, Sabtu 16 Juli 2022.

Pelatih Persib, Robert Alberts cukup puas dengan perkembangan permainan anak asuhnya pada latih tanding

Bukan hanya soal sembilan gol tanpa balas, pemain sudah menunjukkan progres sesuai harapannya.


Baca Juga: Ciro Alves Mulai Gatal, Mulai Berlatih Walau Kenakan Peyangga Tangan dan Diguyur Hujan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga tersebut, Robert menilai, anak asuhnya bisa menampilkan permainan sederhana dan menjalankan tekanan ketat dengan tempo tinggi.

“Saya rasa ada perkembangan. Tim memperagakan sepakbola satu-dua sentuhan yang bagus. Mereka melakukan pressing dengan bagus. Tempo permainan sedikit lebih tinggi karena ada periode berat yang sudah kami lalui dalam latihan. Sekarang pemain sudah lebih ringan (dalam bergerak),” kata Robert Alberts dilansir dari laman resmi klub.

Meskipun begitu, pelatih asal Belanda tersebut masih memberikan catatan kepada pemainnya. Satu di antaranya adalah daya gedor yang masih harus terus ditingkatkan.


Baca Juga: Mengaku Dalam Kondisi Bugar, Zalnando Jaga Diri Agar Tak Cedera Jelang Liga 1 Bergulir

Ia berharap, pemain bisa terus meningkatkan kemampuan dalam mencetak gol dalam setiap laga.

Sebab, saat ini Persib masih belum bisa diperkuat duet Brasil, Ciro Alves dan David da Silva karena masih harus menjalani pemulihan cedera.

“Kami masih bermain tanpa banyak pemain kunci. Ini menjadi kesempatan untuk pemain lain menunjukkan apakah mereka sudah siap atau belum untuk liga. Tentunya kami harus memantau pemain lokal yang ada di dalam tim. Membuat mereka berada di posisi yang tepat untuk mencetak gol,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini