Duel Bhayangkara FC vs Persib Digelar di Jakarta?

Duel Bhayangkara FC vs Persib Digelar di Jakarta? Ilustrasi laga Persib vs Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana di Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu 24 Juli 2022 mendatang.

Bhayangkara FC akan bertindak sebagai tuan rumah. Tetapi hingga sekarang belum ada kepastian stadion mana yang akan dijadikan venue oleh Bhayangkara FC untuk menjamu Persib.

Sebelumnya sempat tersiar kabar, Bhayangkara FC akan menggunakan Stadion Wibawa Mukti di Kabupaten Bekasi sebagai homebase mereka di Liga 1.

Baca Juga : Daisuke Sato Nilai Persib Sudah Kompak Tapi Bukan Berdasarkan Hasil Akhir Uji Coba

Tetapi belakangan, muncul juga kabar, klub berjuluk The Guardian itu, akan kembali memakai Stadion PTIK alias Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian sebagai home base.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara di website PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri, semua laga pekan pertama Liga 1 2022-2023 belum ditentukan atau dikonfirmasi venue pertandingannya, termasuk laga Bhayangkara FC vs Persib.

Baca Juga : Lakukan Uji Coba dengan Tim Beda Kasta, Robert Alberts Nilai Persib ada Perkembangan

Stadion PTIK yang hanya berkapasitas sekira 3.000 penonton dan terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta itu, sebelumnya memang kerap jadi home base Bhayangkara FC saat menjamu lawan-lawannya.

Pada akhir tahun 2020 atau sebelum Liga 1 musim 2021-2022 bergulir, Bhayangkara FC kemudian memutuskan untuk hengkang ke Kota Surakarta atau Solo.

Tetapi Bhayangkara FC tidak sempat secara kontinu menjadikan Stadion Manahan, Solo, sebagai home base karena Liga 1 musim 2021-2022 digelar dengan sistem bubble atau gelembung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini