Daisuke Sato Nilai Persib Sudah Kompak Tapi Bukan Berdasarkan Hasil Akhir Uji Coba

Daisuke Sato Nilai Persib Sudah Kompak Tapi Bukan Berdasarkan Hasil Akhir Uji Coba Daisuke Sato saat mengikuti latihan Persib di Stadion Sidolig, Senin 7 Juli 2022. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan besar 9-0 dari Persib U-20 dianggap pemain asing Asia Persib Bandung bukan hal yang utama.

Daisuke Sato yang juga mengikuti laga uji coba menilai kemenangan Persib atas juniornya pada laga uji coba hanya sebagai pelengkap.

Namun gol-gol yang tercipta dinilai pemain timnas Filipina itu melalui proses yang sengaja diciptakan oleh tim Persib.


Baca Juga: Lakukan Uji Coba dengan Tim Beda Kasta, Robert Alberts Nilai Persib ada Perkembangan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hasil akhir bukan hal yang utama yang lebih penting adalah bagaimana kami menciptakan situasi permainan," ungkap Daisuke Sato pada wartawan, Sabtu 16 Juli 2022.

Selain itu Daisuke Sato menilai bahwa Persib kini sudah kompak sebagai suatu tim sehingga mampu melakukan kombinasi-kombinas permainan.

"Kami juga bermain dengan kompak sebagai tim, merebut bola secepat mungkin dan setelah itu kami melakukan transisi cepat. Gol yang tercipta lahir dari situasi seperti itu dan target kami pada laga ini dicapai dengan baik," tambah Daisuke.


Baca Juga: Robert Alberts Heran Musibah Terhadap Timnya Masih Terus Bertambah

Namun sebagai pemain yang menghuni lini pertahanan tim berjuluk Maung Bandung, Daisuke Sato lebih fokus pada kerjasama bek dengan pemain di lini lainnya.

Sehingga Persib bisa tampil sebagai tim secara utuh dan siap melakoni Liga 1 2022/2023 yang tinggal beberapa hari lagi.

"Apa yang kami lakukan hari ini sudah dijalankan dengan baik. Kami juga melakukan beberapa kombinasi," pungkas Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini