Hadapi Persib, Pelatih Bhayangkara FC Dipusingkan Masalah Ini

Hadapi Persib, Pelatih Bhayangkara FC Dipusingkan Masalah Ini Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro. (MO Bhayangkara FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, berusaha keras membenahi sejumlah kelemahan timnya jelang hadapi Persib pada laga perdana Liga 1 musim 2022-2023.

Bhayangkara FC akan menjamu Persib pada pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022.

Salah satu persoalan yang masih membuat Widodo cukup dipusingkan adalah penyelesaian akhir para pemain Bhayangkara FC yang masih cukup buruk.

Baca Juga : Foto-foto Doa Bersama Skuad Persib Jelang Bergulirnya Liga 1 2022-2023

Kelemahan itu, nampak ketika Bhayangkara FC dipermalukan Dewa United FC dalam pertandingan uji coba di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 16 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi itu (penyelesaian akhir) yang menjadi kendala bagi kami dari Piala Presiden sampai kemarin (uji coba kontra Dewa United). Banyak peluang yang didapat, tapi belum bisa menjadi gol," ungkap Widodo dikutip dari website Bhayangkara FC, Rabu 20 Juli 2022.

Masih bermasalahnya lini depan Bhayangkara FC, menjadi terasa ironi karena mereka memiliki salah satu striker berbahaya di Liga 1 yakni Youssef Ezzejjari yang musim lalu bersama Persik Kediri, masuk jajaran pemain tersubur dengan 19 gol.

Baca Juga : Bobotoh Bakal Serbu Stadion Wibawa Mukti, Ini Pesan Umuh Muchtar

Untuk mengasah kemampuan finishing touch, Widodo dalam beberapa agenda latihan terakhir, cukup fokus pada program yang berkaitan dengan penyelesaian akhir.

"Makanya di latihan ini kami fokuskan untuk penyelesaian akhir. Baik dari crossing, kombinasi, dan juga dari open play. Hal itu terus dilakukan sampai hari official training," papar pelatih berusia 51 tahun itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini