Tekad 'Hariono' Mendapat Perhatian dari Robert Alberts

Tekad 'Hariono' Mendapat Perhatian dari Robert Alberts Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang belia Persib, Robi Darwis sepertinya akan menjadi idola baru di kalangan Bobotoh. Selain wajahnya yang memiliki kemiripan dengan Hariono, permainan Robi Darwis juga disebut hampir mirip dengan pemain yang kini membela Bali United tersebut.

Selama beberapa kali uji coba, Robi Darwis kerap dilibatkan dalam waktu bermain yang cukup panjang. Determinasinya yang tinggi serta kelebihannya dalam membaca serangan lawan, membuatnya kerap menjadi andalan di sektor gelandang ketika di laga uji coba.

Ia menjelaskan tampil di sesi uji coba bukan jaminan untuk tampil dalam kompetisi resmi. Pasalnya persaingan di sektor gelandang Persib cukup ketat karena banyak dihuni pemain jempolan.

Baca Juga : Melihat dari Dekat Foto-foto Jersey Baru Persib

Kendati demikian, jebolan Diklat Persib itu enggan memikirkannya terlalu jauh akan persaingan tersebut. Terlebih sebagai pemain muda, ia hanya ingin kesempatannya bergabung Persib dapat dimaksimalkan untuk memetik banyak pelajaran dari para seniornya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Robi Darwin, pelajaran itu dapat menjadi bekal untuk karirnya di kemudian hari. Termasuk, dapat menjadi suntikan motivasi untuknya saat mendapatkan kesempatan bermain dari tim pelatih di laga resmi.

"Kalau kaya persaingan tim buat liga gak terlalu mungkin, Robi lebih banyak belajar dari senior bagaimana cara bermain yang baik," ujar pemain bernomor punggung 6 itu belum lama ini.

Sebagai pemain muda, Robi sebenarnya sangat ingin mendapatkan menit bermain yang tinggi bersama Persib. Namun ia ogah memberatkan beban kepada dirinya dan tetap akan menunjukan kerja keras di dalam latihan demi meraih perhatian tim pelatih.

Baca Juga : Vaksin Booster Jadi Syarat Nonton Pertandingan Liga 1 Langsung di Stadion

"Untuk kepercayaan pelatih ya gimana nanti, apakah dikasih menit atau nggak setidaknya kerja keras dulu, mau di latihan atau pertandingan," tutup Robi Darwis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini