Kata Pemkab Bekasi Soal Kemungkinan Bhayangkara FC Bermarkas di Stadion Wibawa Mukti

Kata Pemkab Bekasi Soal Kemungkinan Bhayangkara FC Bermarkas di Stadion Wibawa Mukti Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. (Humas Pemkab Bekasi)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan penjelasan terkait status Bhayangkara FC yang ingin bermarkas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pejabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan, tim berjuluk The Guardian tersebut selangkah lagi bisa ber-home base di stadion yang terletak di Kecematan Cikarang Timur tersebut.

"Hampir dipastikan The Guardian bermarkas di Stadion Wibawa Mukti saat mengarungi Liga 1 2022/2023," kata Dani Ramdan dikutip dari Antara, Rabu.

Baca Juga : Intip Persiapan Bhayangkara FC Jelang Hadapi Persib di Pekan Perdana Liga 1 2022-2023

Perjanjian kerja sama antara Pemkab Bekasi dan Bhayangkara FC sendiri akan terjalin dalam waktu dekat atau sebelum laga perdana Bhayangkara FC melawan Persib yang digelar Ahad 24 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sudah menuju PKS karena waktu sudah mepet. Minggu ini main lawan Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti," ujar Dani Ramdan.

Ia menambahkan, pihaknya menyambut baik kerjasama yang dinilai saling menguntungkan ini.

"tentu ini kabar baik bagi masyarakat dan semoga keberadaan Bhayangkara FC bisa membawa perubahan bagi persepakbolaan di Kabupaten Bekasi," harapnya.

Sementara itu, pelaksana tugas Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln menjelaskan, penandatanganan kerja sama akan segera dilakukan sebelum akhir pekan ini.

"Kami masih pembicaraan tahap akhir, mudah-mudahan bisa dirampungkan pekan ini. Kan mereka nanti main tuh tanggal 24 Juli di sini. Semoga sebelum Jumat bisa kami sepakati bersama," tuturnya.

Bhayangkara FC, kata Henri, berencana mengontrak stadion Wibawa Mukti selama satu tahun dengan klausul perpanjangan sewa.

Baca Juga : Bobotoh Bakal Serbu Stadion Wibawa Mukti, Ini Pesan Umuh Muchtar

"Rencananya mereka akan memakai untuk satu musim pertandingan, atau satu tahun. Sistemnya mungkin sewa setiap kali mereka mau main di kandang. Ada 17 kali pertandingan. Tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini