Intip Persiapan Bhayangkara FC Jelang Hadapi Persib di Pekan Perdana Liga 1 2022-2023

Intip Persiapan Bhayangkara FC Jelang Hadapi Persib di Pekan Perdana Liga 1 2022-2023 Aksi pemain Bhayangkara FC, Youness Moukhtar saat menghadapi Dewa United di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (16/7/2022). (MO Bhayangkara FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menyambangi markas Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022.

Bhayangkara FC sendiri melakukan sejumlah pembenahan menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, salah satunya dengan mendatangkan pemain asing anyar asal Afghanistan, Adam Najem.

Adam Najem diboyong setelah Bhayangkara FC mencoret pemain asal Jepang, Katsuyoshi Kimishima karena tak sesuai ekspektasi.

Baca Juga : Ini Yang Dibutuhkan Sepak Bola Indonesia Agar Terbang Lebih Tinggi Menurut Daisuke Sato

Sebelum menggaet Adam Najem, Bhayangkara FC sudah memiliki Anderson Salles (Brasil), Youssef Ezzejjari (Spanyol) dan gelandang berpaspor Maroko/Belanda, Youness Mokhtar di barisan pemain asing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain mengubah komposisi pemain, Bhayangkara FC juga mematangkan persiapan dengan menggelar pertandingan uji coba.

Laga uji coba pramusim terakhir yang dilakoni Bhayangkara FC adalah melawan Dewa United pada Sabtu, 16 Juli 2022 lalu.

Baca Juga : Jelang Bergulirnya Liga 1 2022/2023, Persib Gelar Doa Bersama

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta tersebut, Bhayangkara FC menelan kekalahan 0-1 dari Dewa United.

Persib dan Bhayangkara FC sendiri terakhir kali bertemu di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2022 yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 1-0.

Di Liga 1 musim lalu, Persib dan Bhayangkara FC saling mengalahkan. Pada putaran pertama Persib menang 2-0, sementara di putaran kedua, Bhayangkara FC yang mengandaskan Persib 1-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini