Jelang Bergulirnya Liga 1 2022/2023, Persib Gelar Doa Bersama

Jelang Bergulirnya Liga 1 2022/2023, Persib Gelar Doa Bersama Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menggelar pertemuan pada siang ini, Rabu, 20 Juli 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Pertemuan ini menghadirkan seluruh awak tim dan sejumlah jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Dalam acara tersebut, ada beberapa rangkaian prosesi berupa berdoa bersama, pemotongan tumpeng, dan makan bersama. Hal ini merupakan tradisi Persib dari musim ke musim dalam menatap kompetisi Liga 1.

Baca Juga : Klub-klub Liga 1 Masih Sering Lupa Regulasi Ini, Sepele tapi Dendanya Puluhan Juta

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan acara ini amatlah penting bagi timnya. Pasalnya kegiatan ini dapat meringankan langkah Persib dalam menatap Liga 1 musim ini dan menjaga kekompakan para pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini adalah acara doa bersama yang dilakukan tim jelang kompetisi musim ini. Ini waktu yang tepat dan ini sangat bagus. Menstimulasi kami mendapat hasil terbaik di tahun ini," ucap Robert kepada awak media di Graha Persib, Kota Bandung saat ditemui usai melakukan doa bersama.

Ia juga menegaskan kegiatan ini menjadi kegiatan terakhir timnya dalam menatap Liga 1 musim ini. Dengan begitu Persib akan lebih fokus terhadap pengembangan permainannya di sisa masa persiapan kali ini.

Baca Juga : Vaksin Booster Jadi Syarat Nonton Pertandingan Liga 1 Langsung di Stadion

"Iya tentunya, kami harus fokus di latihan dan tidak ada lagi kegiatan lainnya," tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini