Luizinho Passos Wanti-wanti Kiper Persib karena Atribut Spesial Anderson Salles

Luizinho Passos Wanti-wanti Kiper Persib karena Atribut Spesial Anderson Salles Bek Bhayangkara FC, Anderson Salles. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos mematangkan kesiapan para penjaga gawang Persib di sisa masa persiapan menghadapi laga pertama Liga 1 musim 2022-2023 kontra Bhayangkara FC.

Tersisa tiga hari bagi Persib untuk mempersiapkan segalanya demi meraih poin sempurna di laga perdana melawan Bhayangkara FC yang rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022.

Sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Kamis pagi, 21 Juli 2022, juga dimanfaatkan betul oleh para penjaga gawang Persib.

Baca Juga : Daftar Transfer Pemain Persib, 1 Pemain Dilepas Tanpa Hatur Nuhun

Luizinho Passos menjelaskan para kiper Persib nampak sangat berkonsentrasi dalam melahap setiap materi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami terus melakukan persiapan dan hari ini kami berlatih di GBLA. Kini tinggal tiga hari waktu persiapan menjelang liga dan saya meminta seluruh kiper untuk tetap fokus," ujar Luizinho Passos di Stadion GBLA pada Kamis, 21 Juli 2022.

Menghadapi Bhayangkara FC, pelatih berbadan kekar itu sudah menginstruksikan kekuatan dan daya ledak tim lawan. Ada 3 pemain Bhayangkara FC yang nilai bakal mendapat peran lebih dari pelatih Widodo Cahyono Putro.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan Pertama Liga 1 2022-2023: Venue Bhayangkara FC vs Persib hingga Persis Solo Ngungsi ke Magelang

Tak hanya menitikberatkan pada duet penyerang Bhayangkara FC, Youssef Ezzejari dan Dendi Sulistyawan, Luizinho Passos juga meminta anak asuhnya mengantisipasi Anderson Salles.

Pasalnya meski berposisi sebagai bek tengah, Passos menilai Anderson Salles mempunyai peluang untuk mencetak gol. Seperti yang sudah diketahui bersama, Anderson Salles merupakan eksekutor yang andal mencetak gol melalui tendangan bebas.

"Di laga pertama ini kami akan menghadapi Bhayangkara dan mereka punya ekskutor tendangan bebas berbahaya dalam diri Anderson Salles. Saya berbicara kepada pemain untuk tetap fokus dan konsentrasi karena penting untuk memulai liga dengan hasil yang bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini