Begini Nasib 9 Pemain Persib yang Tak Dibawa Robert Alberts ke Cikarang

Begini Nasib 9 Pemain Persib yang Tak Dibawa Robert Alberts ke Cikarang Pemain yang ditinggal di Bandung mejalani latihan kebugaran. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts membawa 21 pemain untuk menghadapi Bhayangkara FC pada laga perdananya di Liga 1 2022/2023.

Sebanyak sembilan pemain yang ditinggal di Bandung terpaksa menerima nasib untuk tetap melahap latihan sesuai program yang diberikan staff pelatih.

Robert Alberts mengatakan, pemain yang ditinggal di Bandung tetap menjalankan program latihan.


Baca Juga: Penyebab Absennya Beberapa Pilar Persib Saat Hadapi Bhayangkara FC

Pasalnya segala hal bisa terjadi hingga beberapa jam sebelum kick off, sehingga pemain harus tetap siap saat diminta datang ke Cikarang.

“Karena ini adalah perjalanan tandang dan semua bisa saja terjadi. Pemain lain bisa mudah datang menyusul,” kata pelatih asal Belanda itu dilansir dari laman resmi klub.

Program latihan berlangsung di tempat kebugaran. Pemain akan ditemani oleh tim pelatih Persib yang tak ikut ke Cikarang.



Baca Juga: Info Tiket Bhayangkara FC vs Persib, dari Harga hingga Ketersediaan

Dari sembilan pemain itu, beberapa di antaranya sedang menjalani pemulihan cedera, mereka adalah Teja Paku Alam, Victor Ignonefo, Ciro Alves, dan Febri Hariyadi.

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Minggu 24 Juli 2022 pukul 20.45 WIB.

Berikut daftar kesembilan pemain yang tidak diboyong ke Cikarang; Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Ciro Alves, Ezra Walian, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, dan Erianto.**

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini