Kata Robi Darwis Soal 'Noda' di Laga Debut

Kata Robi Darwis Soal 'Noda' di Laga Debut Robi Darwis (paling kanan) melakoni laga debut bersama Persib dengan menjadi starter. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain belia Persib Bandung Robi Darwis melakoni laga debut saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Ahad 24 Juli 2022.

Robi Darwis masuk dalam starter Persib saat usianya menginjak 18 tahun 356 hari.

Pemain bernomor punggung 6 ini tampil cukup mengesankan di lini tengah Persib, meskii sedikit 'noda' mewarnai penampilannya usai melakukan blunder yang mengakibatkan gawang Persib kebobolan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Bhayangkara FC

Robi Darwis bertekad untuk tidak mengulangi kesalahannya itu. Ia juga berharap, blunder yang dilakukannya tidak membuatnya harus duduk di bangku cadangan pada pertandingan kedua melawan Madura United, Sabtu mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulilah bisa berjalan cukup baik walaupun ada kesalahan. Tapi untuk kesempatan berikutnya saya pasti akan perbaiki kesalahan itu dan berusaha lebih baik lagi," kata Robi Darwis dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain yang lahir dari Diklat Persib ini bertekad untuk lebih kerja keras agar tetap mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts.

"Pelajaran hari ini lebih pada saya harus memperbaiki kesalahan dan tidak mengulang pada kesempatan selanjutnya. Saya harus kerja lebih keras untuk mendapat kepercayaan kembali dari pelatih," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Persib hanya mampu memetik satu poin dari markas Bhayangkara FC usai bermain imbang 2-2.

Baca Juga : Kick Off Persib vs Madura United di Pekan Kedua Liga 1 Alami Perubahan

Dua gol Persib di laga tersebut dicetak oleh Rachmat Irianto pada menit 41 dan Frets Butuan pada menit 47.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini