TERPOPULER: Reaksi Bobotoh Hingga Kata Marc Klok Usai Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC

TERPOPULER: Reaksi Bobotoh Hingga Kata Marc Klok Usai Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 24 Juli 2022.

Persib Bandung hanya mampu bermain imbang melawan Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1.

Bagaimana reaksi bobotoh terkait hal tersebut dan apa kata Marc Klok usai timnya gagal raih poin penuh?

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Bhayangkara FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang yang diraih Persib di kandang Bhayangkara FC direspons beragam oleh bobotoh seperti disampaikan di kolom komentar postingan akun Instagram @republikbobotohcom pada Minggu malam, 24 Juli 2022.

Persib sempat tertinggal di menit 38 setelah Youssef Ezzejjari membobol gawang Fitrul Dwi Rustapa yang diawali kesalahan Robi Darwis saat menguasai bola.

Tetapi tak lama berselang Persib langsung merespons dengan mencetak gol penyeimbang melalui Rachmat Irianto pada menit 41, memaksimalkan umpan sepak pojok Zalnando.

2. Komentar Pelatih Bhayangkara FC setelah Paksa Persib Berbagi Poin di Depan Ribuan Bobotoh

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro beri apresiasi atas kinerja timnya yang mampu tampil apik dalam laga kontra Persib.

Bhayangkara FC yang bermain di bawah tekanan ribuan bobotoh memaksa Persib bermain imbang 2-2 dalam laga pekan perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu malam 24 Juli 2022.

Menurut Widodo C Putro, hasil ini patit disyukuri timnya yang mampu terhindar dari kekalahan.

3. Gol Telat Bhayangkara FC Buyarkan Keunggulan Persib, Begini Kata Marc Klok

Gelandang Persib, Marc Klok mengaku kecewa atas hasil yang diraih timnya dalam pekan perdana Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi,pada Minggu, 24 Juli 2022.

Menurut Marc Klok hasil ini bukanlah yang diinginkan Persib yang menargetkan kemenangan saat bertandang ke markas tim Bhayangkara FC.

Marc Klok menjelaskan laga kontra The Guardian amatlah berat untuk dilalui. Pasalnya Bhayangkara FC tampil sangat solid dengan ditunjang dengan pemain yang berkualitas.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini