Gol Telat Bhayangkara FC Buyarkan Keunggulan Persib, Begini Kata Marc Klok

Gol Telat Bhayangkara FC Buyarkan Keunggulan Persib, Begini Kata Marc Klok Marc Klok merayakan gol yang dicetak Frets Butuan ke gawang Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok mengaku kecewa atas hasil yang diraih timnya dalam pekan perdana Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi,pada Minggu, 24 Juli 2022.

Menurut Marc Klok hasil ini bukanlah yang diinginkan Persib yang menargetkan kemenangan saat bertandang ke markas tim Bhayangkara FC.

Marc Klok menjelaskan laga kontra The Guardian amatlah berat untuk dilalui. Pasalnya Bhayangkara FC tampil sangat solid dengan ditunjang dengan pemain yang berkualitas.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Bhayangkara FC

Meski kalah dan kecewa, ada hal yang patut dibanggakan terhadap para pemain Persib, terutama mentalitas bermain yang ditunjukan pada laga malam ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu ditunjukan Persib dengan berhasil membalikan keadaan saat tertinggal satu gol.

"Pertandingan berat, lapangan berat, bhayangkara tim kompak dengan pemain berkualitas tapi seperti coach bilang saya pikir skuat kita, tim kita, punya mental yang baik hari ini untuk dari 1-0 dan kita kembali ke 2-1 menang," ujar Marc Klok kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Bhayangkara FC vs Persib

Sayangnya konsentrasi tim Persib diakui Klok menurun di beberapa menit menjelang laga usai. Terlihat beberapa ruang tampak keropos dan dimanfaatkan betul oleh tim Bhayangkara FC.

Walhasil, Bhayangkara FC sukses memaksimalkannya melalui Sani Rizky Fauzi pada menit 85.

"Ya akhir kita tidak fokus dan kasih ruang. Saya tidak senang dengan itu karena kita kasih dua poin kita ke mereka dan rasa saya sekarang tidak enak," tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini