Hasil dan Skor Akhir Bhayangkara FC vs Persib

Hasil dan Skor Akhir Bhayangkara FC vs Persib Bhayangkara FC vs Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus puas berbagi poin dengan tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu malam 24 Juli 2022, Persib bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC.

Persib yang harus kehilangan Beckham Putra di menit 30 karena cedera, sempat tertinggal di menit 38 setelah Youssef Ezzejjari membobol gawang Fitrul Dwi Rustapa.

Gol striker Bhayangkara FC asal Spanyol itu, berawal dari kesalahan gelandang Persib, Robi Darwis setelah bola yang dikuasainya diserobot Hargianto lalu jatuh ke kaki Youssef Ezzejjari.

Baca Juga : Foto-foto Suasana di Stadion Wibawa Mukti Jelang Laga Bhayangkara FC vs Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi tak lama berselang Persib langsung merespons dengan mencetak gol penyeimbang melalui Rachmat Irianto pada menit 41 memaksimalkan umpan sepak pojok Zalnando.

Di babak kedua, Persib melakukan perubahan dengan memasukan Dedi Kusnandar menggantikan Zalnando.

Baru 3 menit pertandingan babak kedua berjalan, Frets Butuan membuat puluhan ribu bobotoh di Stadion Wibawa Mukti bersorak setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti merobek gawang Bhayangkara FC yang dikawal Awan Setho.

Pada menit 60, Persib nyaris memperlebar keunggulan lewat Erwin Ramdani, tetapi tendangannya masih menyamping di sisi gawang.

Keunggulan Persib akhirnya sirna setelah pemain pengganti Bhayangkara FC, Sani Rizki mencetak gol penyeimbang lewat sundulan memaksimalkan umpan tendangan bebas Hargianto di menit 84.

Baca Juga : Reaksi Dejan Antonic setelah Barito Putera Dibantai Madura United 0-8

Dalam pertandingan ini, Persib sendiri kehilangan banyak pemain pilar karena masalah cedera, kebugaran dan kesehatan.

Ada 9 pemain Persib yang tidak dibawa pelatih Robert Alberts, karena mayoritas mengalami persoalan ceedera.

Ke-9 pemain Persib yang absen atau tak dibawa ke Bekasi adalah Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Ciro Alves, Ezra Walian, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, dan Eriyanto.

Baca Juga : Profil Wasit Laga Bhayangkara FC vs Persib, Kerap Bikin Keputusan Kontroversial

Di laga selanjutnya, Persib akan menjamu Madura United yang saat ini memimpin sementara klasemen Liga 1 2022-2023 setelah menang telak 8-0 atas Barito Putera.

Laga Persib vs Madura United akan digelar di Stadion GBLA, pada Sabtu 30 Juli 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini