Reaksi Dejan Antonic setelah Barito Putera Dibantai Madura United 0-8

Reaksi Dejan Antonic setelah Barito Putera Dibantai Madura United 0-8 Madura United vs Barito Putera. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Mimpi buruk dialami Barito Putera pada pekan pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 setelah menelan kekalahan telak di kandang Madura United.

Barito Putera dibantai 0-8 oleh Madura United dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Sabtu 23 Juli 2022.

Kalah 0-8 dari Madura United, membuat pelatih Barito Putera, Dejan Antonic tak bisa menyembunyikan kekecewaan dan merasa malu karena skor kekalahan yang mencolok.

Kekalahan 0-8 Barito Putera dari Madura United menjadi salah satu kekalahan terburuk sepanjang sejarah Liga 1. Sebelumnya Gresik United juga pernah menelan kekalahan dengan margin 8 gol, saat dibantai Sriwijaya FC pada Liga 1 musim 2017.

Baca Juga : Profil Wasit Laga Bhayangkara FC vs Persib, Kerap Bikin Keputusan Kontroversial


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami malu dengan masyarakat Banjarmasin. Kami semua akan bertanggung jawab atas hasil ini. Beginilah sepak bola, kadang ada satu pertandingan yang sangat buruk buat kita," kata Dejan Antonic dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru, Minggu 24 Juli 2022.

Setelah memulai kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan kekalahan mencolok, Dejan Antonic berharap pemain bangkit dan tidak larut dalam kekecewaan.

Dejan menegaskan, perjalanan masih panjang bagi Barito Putera untuk menunjukkan kinerja dan hasi lebih baik di 33 pertandingan selanjutnya.

"Hasil tersebut tidak menunjukkan wajah permainan Barito sesungguhnya yang lebih baik di Piala Presiden. Tapi kita harus cepat belajar dari kekalahan ini akan ada pertandingan lagi minggu depan," katanya.

Sementara gelandang Barito Putera Bayu Pradana berjanji kepada para penggemar Laskar Antasari bahwa rekan-rekannya akan berjuang lebih maksimal lagi.

Baca Juga : Tak Diboyong Robert Alberts Ini Kondisi Terkini Bek Ganas Persib Victor Igbonefo

"Saya mewakili tim memohon maaf kepada seluruh suporter Barito dan masyarakat Banjarmasin. Kita tidak akan diam saja," ucap mantan pemain Timnas Indonesia.

"Kami hanya perlu mengembalikan kepercayaan diri lagi dan berusaha maksimal. Tapi sebelumnya ada evaluasi dan instrospeksi yang harus kami perbaiki," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya Barito Putera akan melakoni duel menghadapi tim sesama asal Kalimantan, yakni Borneo FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini