Tak Diboyong Robert Alberts Ini Kondisi Terkini Bek Ganas Persib Victor Igbonefo

Tak Diboyong Robert Alberts Ini Kondisi Terkini Bek Ganas Persib Victor Igbonefo Vitor Igbonefo sedang dihibur Henhen. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek tengah Persib, Victor Igbonefo tak diboyong pelatih Persib Robert Alberts ke Cikarang untuk menghadapi Bhayangkara FC, Minggu 24 Juni 2022.

Pasalnya Victor Igbonefo masih dalam proses pemulihan cedera patah tulang pipi yang dialaminya.

Cedera itu terjadi pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022 silam.


Baca Juga: Pesan Robert untuk Pemain Muda dan Rekrutan Baru Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah naik ke meja operasi, akhir Juni lalu, Igbonefo menjalani program pemulihan untuk menyatukan kembali tulang yang patah.

Proses ini diperkirakan akan memakan waktu sekira dua hingga tiga bulan.

Pemain berlabel Timnas Indonesia ini mengaku bahwa cedera yang dialaminya merupakan rencana Tuhan. Sehingga selama masa pemulihan dirinya menikmati proses kesembuhan.


Baca Juga: Ridwan Anshori Bakal Diduetkan dengan David da Silva Jadi Juru Gedor Persib, Begini Tanggapannya

"Ini tidak mudah karena aku punya persiapan yang bagus musim ini. Tapi tiba-tiba harus cedera. Aku harus sabar, mungkin ada rencana Tuhan. Jadi aku coba setiap hari untuk menikmati, tetap senang sambil berharap bisa cepat pulih," kata Victor Igbonefo dilansir dari laman resmi klub.

Igbonefo mengaku tak henti mendapat dukungan, mulai dari rekan setim, pelatih hingga bobotoh. Beberapa waktu lalu, ia sempat hadir dalam pertemuan internal tim menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023.

"Setelah operasi kemarin, kalau melihat mataku masih belum sempurna. Tapi ada kemajuan. Terima kasih Tuhan, terima kasih kepada semua yang mendoakan, teman-teman di tim dan manajemen, juga bobotoh, terima kasih," jelasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini