Pesan Robert untuk Pemain Muda dan Rekrutan Baru Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC

Pesan Robert untuk Pemain Muda dan Rekrutan Baru Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC Pemain muda dan rekrutan baru Persib bersaing memperoleh kepercayaan Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts berharap semua pemain yang diberikan kepercayaan bisa tampil maksimal. Pesan itu juga yang disampaikan kepada pemain muda Persib musim ini.

Apalagi Pangeran Biru saat ini belum selesai melewati badai cedera karena sejumlah pemain pilar dipastikan absen pada pertandingan perdana Persib di Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Baekasi, Minggu 24 Juli 2022 malam nanti.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, situasi tersebut memang tidak menyenangkan. Namun, ada sisi positif yang bisa didapatkan yaitu kesempatan besar bagi pemain lain untuk tampil dan membantu meraih kemenangan.


Baca Juga: Jelang Bentrok Bhayangkara FC, Robert Alberts Sampaikan Target Timnya di Musim Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Tentunya sebagai pelatih, tidak ingin ada banyak pemain yang absen. Tapi di waktu yang bersamaan, ini merupakan kesempatan untuk memberi tempat bagi pemain lain untuk bersinar,” kata Robert Alberts dilansir dari laman resmi klub.

Ia pun cukup percaya anak asuhnya dapat melakukan tugas dengan baik. Beberapa pemain dipercaya akan mampu memainkan peran yang ditinggalkan pemain lain karena cedera. Robert menilai, Persib musim ini memiliki kedalaman skuad.

“Tapi tentu saja ada dampak besar ketika dua pemain kunci di posisi yang sama harus cedera secara bersamaan. Tapi jika hanya satu pemain dan pemain lainnya tidak ada masalah, maka kami bisa mengatasinya,” ucapnya.


Baca Juga: Sambut Baik Hadirnya Bobotoh di Laga Tandang, Begini Pesan Robert Alberts

Seperti diketahui Persib membawa 21 pemainnya untuk menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti.

Setidaknya ada delapan pemain yang berpeluang tampil untuk menjalani debut bersama tim berjuluk Maung Bandung.

Mereka adalah Fitrul Dwi Rustapa, Reki Rahayu (kiper), Rachmat Irianto, Daisuke Sato, David Rumakiek, Robi Darwis, Arsan Makarin, dan Ridwan Anshori.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini