Jelang Bentrok Bhayangkara FC, Robert Alberts Sampaikan Target Timnya di Musim Ini

Jelang Bentrok Bhayangkara FC, Robert Alberts Sampaikan Target Timnya di Musim Ini Tim Persib Bandung pasang target tinggi. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sampaikan target timnya di laga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan perdana Liga 1 2022/2023.

Laga tersebut dipastikan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu malam, 24 Juli 2022 mulai pukul 20.30 WIB.

Robert Alberts menjelaskan pertandingan tersebut sangatlah penting terhadap timnya. Sehingga poin sempurna akan menjadi target Maung Bandung demi menjaga asa dalam memulai kompetisi musim ini.


Baca Juga: Absennya Dua Pemain Kunci, Robert Singgung Situasi Liverpool di Musim Lalu


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Target pertama adalah pertandingan besok karena itu jadi langkah pertama di liga," ucap Robert kepada awak media di sesi jumpa pers, Sabtu, 23 Juli 2022.

Kemenangan tersebut tentunya menjadi modal awal bagi target besanya di musim ini. Pasalnya target Persib di musim ini menjadi tim terbaik di Indonesia dan meraih gelar juara sebanyak mungkin.

"Dan target besarnya adalah kami ingin menjadi juara, jadi tim terbaik di Indonesia. Pada musim 2022/2023, itu target utama kami." tegas Robert Alberts.


Baca Juga: Sambut Baik Hadirnya Bobotoh di Laga Tandang, Begini Pesan Robert Alberts

Namun tak dipungkiri Robert Alberts bahwa ada beban besar yang tengah menyelimuti timnya jelang menghadapi laga perdana kontra Bhayangkara FC. Menurutnya beban besar itu ialah rasa gugup yang sangat terasa dan ditunjukan para pemainnya.

Robert Alberts menjelaskan rasa gugup tersebut sangatlah wajar dirasa timnya. Pasalnya rasa gugup dan tegang juga dirasakan tim manapun saat berlaga di pertandingan pertama, sekalipun itu tim langganan juara.

Apalagi kompetisi kali ini juga bisa melibatkan suporter yang bisa datang langsung menonton tim kebanggaannya berlaga.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini