Ridwan Anshori Bakal Diduetkan dengan David da Silva Jadi Juru Gedor Persib, Begini Tanggapannya

Ridwan Anshori Bakal Diduetkan dengan David da Silva Jadi Juru Gedor Persib, Begini Tanggapannya Ridwan Ansori saat tampil melawan PS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib membawa 21 pemainnya untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pertamanya di Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022.

Pada laga tersebut, sejumlah pemain berpeluang untuk menjalani debut bersama Persib di kompetisi tertinggi Indonesia tersebut.

Salah satu pemain yang berpeluang tampil untuk menjalani debut bersama Persib adalah Ridwan Anshori.

Ridwan Anshori yang dipromosikan dari Diklat Persib nampaknya berpeluang lebih besar dan bakal diduetkan dengan bomber Persib, David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Robert Alberts: Waspadai Situasi Bola Mati

Berdasarkan daftar pemain yang diboyong pelatih Robert Alberts di laman resmi klub hanya membawa dua juru gedor yaitu Ridwan Anshori dan David da Silva.

Nampaknya Robert Alberts akan mencoba komposisi dengan pemain yang ada untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Termasuk Ridwan Anshori yang pernah merasakan dipercaya pelatih asal Belanda itu di ajang turnamen pramusim, Piala Presiden 2022.


Baca Juga: Begini Nasib 9 Pemain Persib yang Tak Dibawa Robert Alberts ke Cikarang

Saat itu pemain jebolan Diklat Persib berhasil mendapatkan kepercayaan saat Persib berjumpa PSS Sleman. Bahkan sempat menggantikan Ezra Walian kala bentrok dengan Bhayangkara FC.

Ridwan Anshori pun tak mau mengecewakan Robert Alberts jika dipercaya menjadi duet David da Silva.

“Kepercayaan pelatih harus saya balas dengan kerja keras untuk Liga nanti,” kata Ridwan Anshori dikutip dari laman resmi klub.

Meskipun bukan hal mudah dapat kepercayaan bermain, dirinya harus memecut diri dan akan memberikan penampilan terbaiknya.

“Saya berharap bisa lebih berkontribusi bagi Persib dan siap untuk bermain di Liga 1 saat pelatih memberikan kepercayaan untuk main,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini