Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Robert Alberts: Waspadai Situasi Bola Mati

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Robert Alberts: Waspadai Situasi Bola Mati Link live streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib bertekad meraih kemenangan pada laga pertamanya di Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022, pukul 20.45 WIB.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut, Bhayangkara FC sebagai salah satu pesaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 2022/2023.

Pertemuan terakhir Persib dan Bhayangkara FC terjadi di Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 21 Juni 2022 lalu.


Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib di Laga Perdana Melawan Bhayangkara FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami menaruh hormat kepada para pelatih Bhayangkara FC yang sudah menambah sejumlah pemain baru ke dalam tim. Jadi, kami tahu kekuatan dan kualitas yang mereka miliki. Ini adalah tim yang siap berjuang untuk berada di papan atas klasemen liga," kata Robert Alberts dikutip dari laman rermi klub.

Robert juga mengakui, Bhayangkara FC adalah tim yang memiliki kemampuan memanfaatkan situasi bola mati untuk bisa mencetak gol.

Maka pelatih berusia 67 tahun itu pun telah membekali para pemainnya untuk mengantisipasi situasi tersebut.


Baca Juga: Sudah Kantongi Kekurangan Bhayangkara FC, Robert Alberts Tunggu Line Up The Guardian

"Kami juga tahu, Bhayangkara FC punya kemampuan di dalam mengambil set piece, itu akan kami waspadai. Menjadi tugas kami agar bisa tampil kuat, lalu mencoba memanfaatkan kelemahan mereka. Pemain kami yang akan turun di pertandingan besok, sudah tahu soal itu," papar pelatih asal Belanda itu.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung sendiri akan disiarkan secara langsung Indosiar mulai pukul 19.30 WIB, sementara kick-off dimulai pukul 20.45 WIB.

Selain di Indosiar, laga tim berjuluk The Guardian yang menjamu tim berjuluk Maung Bandung juga dapat dinikmati lewat siaran streaming di Vidio. Link live streaming klik di SINI.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini