Prediksi Starting XI Persib di Laga Perdana Melawan Bhayangkara FC

Prediksi Starting XI Persib di Laga Perdana Melawan Bhayangkara FC David Da Silva diandalkan jadi juru gedor Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel sengit akan tersaji dalam lanjutan pertandingan pekan perdana Liga 1 2022 /2023 antara Persib versus Bhayangkara FC. Laga tersebut dipastikan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu, 25 Juli 2022.

Poin sempurna dibidik Maung Bandung demi meringankan beban dalam melangkah ke laga berikutnya.. Untuk itu sudah sepantasnya Robert Alberts menurunkan skuat terbaiknya guna mendapatkan target tersebut.

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi susunan Starting XI Persib. Untuk posisi penjaga gawang Persib nampaknya akan memasang Fitrul Dwi Rustapa untuk membendung semua usaha Youssef Ezzejari cs untuk mencetak gol.



Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


ca Juga: Marc Klok Yakin Kehadiran Bobotoh Akan Menjadi Pelecut Timnya untuk Mengatasi Bhayangkara FC

Berlanjut ke posisi berikutnya, 2 bek tengah, langsung dipasang Robert, yakni Rachmat Iriant9 dan Nick Kuipers. Henhen Herdiana sepertinya akan diplot untuk mengisi sektor bek kanan. Sedangkan di bek kiri, akan melibatkan Daisuke Sato.

Sedangkan untuk posisi gelandang, Marc Klok akan dibantu Beckham Putra dan Robi Darwis dalam menjaga keseimbangan jantung permainan.

Sedangkan trisula di posisi depan akan diisi David da Silva, Zalnando, dan Frets Butuan.


Baca Juga: Robert Alberts Akui Timnya Gugup Hadapi Pertandingan Pekan Pertama Liga 1

Berikut prediksi starting XI Persib vs Bhayangkara

Made Wirawan

Nick Kuiper

Rachmat Irianyo

Henhen Herdiana

Daisuke Sati

Marc Klok

Robi Darwis

Beckham Putea

Frets Butuan

Zalnando

David da Silva

Cadangan:

Reky Rahayu, Erwin Ramdani, Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto David Rumakiek, Ridwan Ansori, Arsan Makarin, Bayu Fiqri, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini