Persib Tanpa Sederet Pemain Pilar, Marc Klok: Percaya dengan Kualitas Tim

Persib Tanpa Sederet Pemain Pilar, Marc Klok: Percaya dengan Kualitas Tim Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Mengawali Liga 1 2022/2023, Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022.

Menghadapi Bhayangkara FC pada laga pertama, Marc Klok siap berjuang untuk membantu Persib meraih kemenangan.

Kapten Timnas Indonesia ini percaya dengan kualitas tim yang melakoni laga tandang ini, meski sejumlah pemain utama masih absen karena cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Target Persib Bandung Curi Kemenangan, Bhayangkara FC Tak Mau Kalah

"Kami senang punya skuad yang lebih baik musim ini. Memang ada pemain cedera. Tapi dengan pemain yang ada saat ini kami semua mau tampil habis-habisan karena mau menang di pertandingan pertama besok," kata Marc Klok dikutip dari laman resmi klub.

Memang Marc Klok mengaku belum mengetahui pemain vital yang mampu mengangkat moral bermain Bhayangkara FC pada musim ini.

Marc Klok hanya mengetahui sosok terpenting dari tim Bhayangkara FC di dalam diri bek tengah asing, Anderson Salles.


Baca Juga: Pelatih Bahyangkara FC Mengaku Tak Punya Strategi Khusus Hanya Ingin Menang Saat Menjamu Persib

Pasalnya kemampuan Salles dalam mengeksekusi sepakan bebas sudah tak diragukan lagi dan kerap membuahkan hasil bagi timnya.

"Mereka juga punya tim baru dan secara jujur saya belum tahu siapa pemain penting di sana. Mungkin yang saya tahu bahwa bek mereka, Anderson punya free kick dan set piece yang bagus," ujarnya.

Seperti diketahui Persib memboyong 21 pemain, sedangkan sisanya berlatih di Bandung.

Beberapa pemain yang tinggal di Bandung adalah mereka yang menjalani pemulihan dari cedera, seperti Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini