Target Persib Bandung Curi Kemenangan, Bhayangkara FC Tak Mau Kalah

Target Persib Bandung Curi Kemenangan, Bhayangkara FC Tak Mau Kalah Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib bertekad meraih kemenangan pada laga pertamanya di Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022, pukul 20.45 WIB.

Pelatih Persib, Robert Alberts bersama anak asuhnya mengaku antusias menyongsong Liga 1 2022/2023

Tahun lalu, Liga 1 bergulir di tengah pandemi Covid-19 dengan sistem gelembung yaitu seluruh pertandingan digelar di satu wilayah tertentu.


Baca Juga: Marc Klok Mengaku Tak Tahu Banyak Soal Pemain Vital Milik Bhayangkara FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sudah banyak tim yang berkembang musim ini. Kami melakukan hal yang sama. Kami sangat senang dan antusias menjalani pertandingan dan melihat bagaimana kombinasi bisa terbangun, meski beberapa pemain kami masih absen karena cedera," kata Robert Albert dilansir dari laman resmi klub.

Menghadapi Bhayangkara FC pada laga pertama, Persib harus kehilangan Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ezra Walian dan Ciro Alves akibat cedera.

Namun, Robert memastikan, timnya sudah menjalani persiapan matang untuk melakoni laga hari ini.


Baca Juga: Sudah Kantongi Kekurangan Bhayangkara FC, Robert Alberts Tunggu Line Up The Guardian

Pangeran Biru memiliki waktu 11 pekan masa persiapan menghadapi musim ini. Dengan waktu sepanjang itu, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan telah berusaha meningkatkan kualitas permainannya agar lebih baik ketimbang musim lalu yang hanya berlangsung selama tiga pekan.

"Mereka yang datang ke lapangan besok sudah tahu betul apa yang sedang diperjuangkan. Semuanya menginginkan raihan tiga poin. Setelah menjalani persiapan dengan baik, kami datang ke sini untuk tampil secara maksimal demi bisa meraih tiga poin musim ini," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Seperti halnya Persib, Bhayangkara FC pun mematok target kemenangan mengingat tim asuhan Widodo C Putro ini bertindak sebagai tuan rumah.

Sebagai tuan rumah tim berjuluk The Guardian takkan membiarkan para pemain Persib melenggang bebas di pertandingan ini.

"Saya berharap kepada pemain, sebagai tuan rumah, kami bisa memaksimalkan untuk bisa meraih poin maksimal," kata pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini