Marc Klok Mengaku Tak Tahu Banyak Soal Pemain Vital Milik Bhayangkara FC

Marc Klok Mengaku Tak Tahu Banyak Soal Pemain Vital Milik Bhayangkara FC Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok mengaku belum mengetahui pemain vital yang mampu mengangkat moral bermain Bhayangkara FC pada musim ini.

Pasalnya menurut Marc Klok, Bhayangkara FC di musim ini dihuni banyak pemain baru yang didatangkan pada jendela transfer kali ini.

Marc Klok hanya mengetahui sosok terpenting dari tim Bhayangkara FC di dalam diri bek tengah asing, Anderson Salles.



Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Jamu Persib Bandung, Bhayangkara FC Masih Dihantui Penyelesaian Akhir

Pasalnya kemampuan Salles dalam mengeksekusi sepakan bebas sudah tak diragukan lagi dan kerap membuahkan hasil bagi timnya.

"Mereka juga punya tim baru dan secara jujur saya belum tahu siapa pemain penting di sana. Mungkin yang saya tahu bahwa bek mereka, Anderson punya free kick dan set piece yang bagus," ujar pemain bernomor punggung 10 itu pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Hanya kata eks pemain FC Utrech tersebut, peran skema dalam sebuah tim sangat diperlukan dibanding eksekutor tendangan bebas. Terlebih pemain berusia 29 tahun itu belum melihat sosok terpenting di dalam tim berjuluk The Guardian tersebut.


Baca Juga: Penyebab Absennya Beberapa Pilar Persib Saat Hadapi Bhayangkara FC

Akan tetapi ia yakin sosok terpenting di kesebelasan Bhayangkara FC akan terlihat pada pertandingan. Oleh karena itu ia sangat mengantisipasi siapapun pemain yang akan diturunkan Widodo C. Putra pada laga malam besok.

"Tapi secara keseluruhan saya belum tahu siapa pemain baru atau pemain mereka yang punya kualitas. Kita lihat besok," ujar eks pemain PSM Makasar itu.

Kendati demikian ia menjelaskan timnya sudah sepakat untuk tak memikirkan pemain vital tim Bhayangkara FC terlalu jauh. Pasalnya ia merasa memikirkan tim sendiri akan jauh lebih penting ketimbang memikirkan tim lawan.

"Saya fokus untuk Persib, fokus sama pemain kita dan ini lebih penting dari lihat pemain Bhayangkara." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini