Terungkap, Ini Alasan Robert Tinggalkan Febri Hariyadi di Bandung

Terungkap, Ini Alasan Robert Tinggalkan Febri Hariyadi di Bandung Febri Hariyadi (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah nama tak dilibatkan dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC pada pekan perdana Liga 1 2022/2023.

Dari sederet nama tersebut terdapat nama Febri Hariyadi yang terpaksa ditinggalkan Persib untuk tetap di Bandung.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan hilangnya Febri Hariyadi dalam daftar pemain yang diboyong ke Cikarang bukan tanpa alasan.


Baca Juga: Sedikit Bocoran Komposisi Pemain Persib saat Hadapi Bhayangkara FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengatakan bahwa pemain yang karib disapa Bow itu menderita cedera dan harus jalani pemulihan selama beberapa pekan.

Selain Febri, Teja Paku Alam, Ricky Kambuaya, dan Ezra Walian juga tak dilibatkankan dalam partai kali ini. Ketiganya juga mengalami cedera dan harus jalani masa pemulihan selama beberapa pekan ke depan.

"Teja setidaknya masih dibutuhkan satu bulan pemulihan, Ricky butuh dua pekan, Ezra satu pekan dan Febri dua pekan. Jadi kami memiliki cukup banyak daftar pemain yang seharusnya dimainkan di laga besok tapi sampai saat ini mereka belum siap," kata Robert pada Sabtu, 23 Juli 2022.


Baca Juga: Persib Diizinkan Pakai GBLA, Ini Pesan Tegas Kapolda Jabar kepada Bobotoh

Selain itu ia juga menginformasikan terkait perkembangan sejumlah pemain cedrra lainnya seperti Victor Igbonefo dan Ciro Alves.

Robert Alberts menjelaskan Victor Igbonefo harus menjalani masa pemulihan cukup panjang dibanding teman-temannya dan Ciro Alves akan menyelesaikan masa pemulihan dalam dua bulan ke depan.

"Victor dipastikan absen dalam waktu yang lama karena dia mengalami cedera yang serius. Untuk Ciro, dia proses pemulihannya berdasarkan pemantauan tim medis berlangsung 4-6 pekan dan ini pekan terakhir pemulihan dia. Fraktur di tulangnya sudah mulai pulih," ungkap pelatih asal Belanda itu.

"Jadi untuk Ciro mungkin kami bisa melihat dia kembali ke tim dalam dua pekan ke depan. Untuk Victor bisa 4-6 bulan karena tergantung pemulihan cederanya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini