Sedikit Bocoran Komposisi Pemain Persib saat Hadapi Bhayangkara FC

Sedikit Bocoran Komposisi Pemain Persib saat Hadapi Bhayangkara FC Starting XI Persib saat hadapi PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menyambangi markas Bhayangkara FC pada pekan pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pada Minggu 24 Juli 2022 mendatang.

Menghadapi Bhayangkara FC, pelatih Persib, Robert Alberts telah menentukan seperti apa komposisi 21 pemain yang akan diandalkannya.

Baca Juga : Update Transfer Persib, 1 Penjaga Gawang Akhirnya Resmi Dilepas

Dari 21 pemain yang nanti diboyong, komposisinya adalah 19 pemain berposisi bek, gelandang, dan penyerang serta 2 kiper.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Robert masih enggan menyebutkan nama-nama 21 pemain yang akan dibawa ke Bekasi, karena siapa saja yang dipilih masih bisa berubah sampai hari H pertandingan.

"21 pemain, dua penjaga gawang dan 19 pemain. Berdasarkan daftar yang ada, kami bisa memasukan 21 pemain," jelas Robert kepada wartawan di Stadion Sidolig, Jumat 22 Juli 2022.

"Karena ini adalah perjalanan tandang dan semuanya bisa saja terjadi. Dan pemain lain bisa mudah datang menyusul," ungkapnya menambahkan.

Baca Juga : Jelang Bhayangkara FC vs Persib, Ruben Sanadi Rindu Riuh Suporter di Stadion

Dari 30 pemain yang saat ini dimiliki Persib, tiga pemain dipastikan tidak akan diangkut Robert ke Bekasi karena masih pemulihan pascaoperasi akibat cedera yang dialami masing-masing.

Ketiga pemain tersebut adalah Teja Paku Alam, Victor Igbonefo dan Ciro Alves yang mengalami masalah sama yakni fraktur atau patah tulang.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib sendiri rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Minggu malam 24 Juli 2022, dengan waktu kick-off pada pukul 20.45 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini