Jelang Bhayangkara FC vs Persib, Ruben Sanadi Rindu Riuh Suporter di Stadion

Jelang Bhayangkara FC vs Persib, Ruben Sanadi Rindu Riuh Suporter di Stadion Suporter menyalakan flare di laga Timnas Indonesia vs Bangladesh. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Full-back Bhayangkara FC, Ruben Sanadi sudah tak sabar merasakan kembali atmosfer bermain di tengah riuh penonton di stadion.

Bhayangkara FC akan melakoni pertandingan pertama di Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persib di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pada Minggu 24 Juli 2022.

"Tentu saya sangat antusias sekali ya dengan kompetisi Liga 1 kali ini. Karena kembali dihadiri penonton, keluarga bisa menonton, jadi bisa dipastikan atmosfernya akan menjadi berbeda," ungkap Ruben Sanadi dikutip dari website resmi Bhayangkara FC.

Baca Juga : Foto-foto Inspeksi Kondisi Stadion GBLA yang Jadi Home Base Persib

"Jadi kami sebagai pemain tentu sangat ditunggu-tunggu. Kami sebagai pemain sangat antusias untuk kompetisi Liga 1," sambung pemegang 11 caps bersama tim nasional (timnas) Indonesia tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski Bhayangkara FC belum memiliki basis suporter yang banyak, tetapi laga pembuka yang akan mereka jalani lawan Persib di Liga 1 musim 2022-2023, kemungkinan akan dihadiri banyak suporter.

Baca Juga : VIDEO: Menpora Datang ke Bandung Tinjau Langsung Kelayakan Stadion GBLA

Sebab Persib dengan basis suporternya yang besar dan loyal, kemungkinan akan mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh di stadion.

Apalagi lokasi Stadion Wibawa Mukti yang terletak di Bekasi, cukup mudah dijangkau oleh bobotoh, terutama yang tinggal di wilayah Jabodetabek.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib rencananya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, yang di Liga 1 musim 2022-2023 dipilih The Guardian sebagai kandang mereka.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini