Sudah Kantongi Kekurangan Bhayangkara FC, Robert Alberts Tunggu Line Up The Guardian

Sudah Kantongi Kekurangan Bhayangkara FC, Robert Alberts Tunggu Line Up The Guardian Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengakui adanya perubahan besar dalam tim Bhayangkara FC pada musim ini.

Hal itu menurut Robert Alberts terlihat dari gaya permainan Bhayangkara FC setelah pergantian kursi pelatih kepala dari Paul Munster ke Widodo C. Putra.

Di tangai Widodo C. Putra, Bhayangkara FC tampil lebih variatif dalam melakukan serangan.


Baca Juga: Dimulai Hari Ini, Berikut Jadwal Siaran Langsung Pekan Pertama Liga 1 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi tambahan amunisi baru seperti Youssef Ezzejari, Younes Mokhtar, Abdul Rahman dan sejumlah pemain lainnya membuat kekuatan Bhayangkara FC semakin kuat dalam menatap musim ini.

"Kami sudah bertemu dengan Bhayangkara beberapa pekan ke belakang dan tentunya untuk pelatihnya, dia adalah sosok pelatih yang dihormati. Dia juga mendapat tambahan pemain setelah pertemuan terakhir kami. Kami tahu kekuatannya, kami tahu kualitas mereka karena adalah tim yang selalu berada di papan atas liga," ucap Robert dalam sesi jumpa pers pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Kendati demikian, Robert melihat setiap tim pasti memiliki kekurangan dan kelebihan di setiap musimnya.


Baca Juga: Bakal Dikelola Persib Selama 30 Tahun, Manajemen Akan Buat Kejutan di GBLA

Pelatih asal Belanda itu juga sudah mengetahui kekurangan tim The Guardian setelah sebelumnya berjumpa di ajang Piala Presiden 2022 pada beberapa pekan lalu.

Ia juga mempersiapkan timnya untuk mengeksploitasi kekurangan Bhayangkara FC dengan kelebihan timnya.

Apalagi semua pemain yang akan tampil pada esok hari sudah memahami betul kekurangan dari tim besutan Widodo C. Putra tersebut.

"Tetapi kami juga tahu mereka tentunya memiliki kelemahan, setiap tim punya keunggulan dan kelemahan dan kami harus memastikan punya kekuatan untuk memanfaatkan kelemahan mereka. Pemain yang masuk ke lapangan sudah tahu mengenai itu," tambahnya.

Selain mempersiapkan timnya, ia juga sangat menantikan starting XI dari Bhayangkara FC. Pasalnya kekurangan tim lawannya bisa dilihat dari komposisi pemain yang turun di pertandingan esok hari.

"Kami menunggu bagaimana susunan line up terakhir Bhayangkara dan tentu saja kami mengantisipasi keunggulan set piece yang sangat berbahaya dari Bhayangkara." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini