Marc Klok Yakin Kehadiran Bobotoh Akan Menjadi Pelecut Timnya untuk Mengatasi Bhayangkara FC

Marc Klok Yakin Kehadiran Bobotoh Akan Menjadi Pelecut Timnya untuk Mengatasi Bhayangkara FC Gelandang Persib, Marc Klok. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok dipastikan turun sejak menit awal di laga kontra Bhayangkara FC pada pekan perdana Liga 1 2022/2023.

Marc Klok merasa sangat termotivasi untuk menampilkan yang terbaik demi meraih poin sempurna di pekan perdana kali ini.

Laga Bhayangkara FC kontra Persib dipastikan digelar pada Minggu, 25 Juli 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.


Baca Juga: Kata Robert soal Peluang Marc Klok dan Rachmat Irianto Jadi Kapten Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Duel yang mempertemukan tim papan atas di musim lalu ini juga akan dihadiri Bobotoh yang sudah merencanakan keberangkatan menuju venue pertandingan sejak beberapa hari lalu.

Marc Klok menjelaskan timnya sudah melakukan berbagai upaya demi mempersiapkan diri menatap laga kontra Bhayangkara FC. Apalagi rekan-rekannya juga dalam motivasi tinggi, setelah tahu akan ada banyak suporter Persib yang akan membirukan Stadion Wibawa Mukti.

"Pemain juga melihat ke depan, besok akhirnya kita bisa mulai sepakbola dengan suporter. Kita rindu sekali. Dan pertandingan kembali home and away untuk liga ini," ucap eks pemain FC Utrecht itu pada Sabtu, 23 Juli 2022 dalam sesi jumpa pers.


Baca Juga: Robert Waswas Eksekutor Tendangan Bebas Bhayangkara FC

Kendati demikian, pemain bernomor 10 itu sadar timnya datang dalam kondiasi pincang usai sejumlah rekan-rekannya absen.

Namun pemain naturalisasi asal Belanda ini tak cemas dengan kondisi tersebut, karena tim Persib memiliki kedalaman skuat yang mumpuni dan memiliki staf pelatih yang piawai dalam meracik skema demi mendapatkan poin sempurna.

"Kita juga senang punya skuat yang lebih baik untuk musim ini. Jadi saya pikir meski coach sudah bilang ada beberapa pemain cedera saat ini tapi kita dengan pemain ini lihat besok mau main maksimal dan mau menang. Ini target kita untuk pertandingan pertama." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini