Robert Waswas Eksekutor Tendangan Bebas Bhayangkara FC

Robert Waswas Eksekutor Tendangan Bebas Bhayangkara FC Pertandingan Perisb vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sekira 48 jam ke depan, Persib Bandung akan melakoni pertandingan pertama di Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Bhayangkara FC.

Persib akan menyambangi Stadion Wibawa Mukti di Kabupaten Bekasi, yang jadi home base Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023 pada Minggu 24 Juli 2022.

Menghadapi Bhayangkara FC, Persib sudah melakukan sejumlah persiapan, termasuk mempelajari plus dan minus lawan.

Salah satu kelebihan Bhayangkara FC yang mesti diwaspadai adalah kemampuan mereka dalam mencetak gol dalam situasi set piece.

Baca Juga : Profil Kiper Persib yang Dicoret Jelang Kick-off Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu karena, Bhayangkara FC memiliki eksekutor yang jago mengeksekusi bola dari tendangan bebas yakni Anderson Salles.

Bek asal Brasil itu, saat ini jadi salah satu pemain dengan kualitas tendangan bebas yang cukup baik dan ditakuti para kiper.

Kemampuan Anderson Salles dalam mengeksekusi bola lewat tendangan bebas, diakui pelatih Persib Robert Alberts jadi salah satu ancaman yang mesti diantisipasi.

"Di Liga Indonesia, mereka memiliki eksekutor tendangan bebas terbaik dan itu fakta. Jadi kami tentu saja harus mempersiapkan dengan baik untuk mengantisipasi itu," kata Robert kepada wartawan di Stadion Sidolig, Jumat 22 Juli 2022.

Baca Juga : Sedikit Bocoran Komposisi Pemain Persib saat Hadapi Bhayangkara FC

Kemenangan Persib atas Bhayangkara FC dalam pertandingan turnamen pramusim Piala Presiden 2022, juga kata Robert jangan dijadikan tolok ukur.

Robert menegaskan, situasi di Liga dan pertandingan pramusim akan sangat berbeda. Itu juga yang harus digarisbawahi dalam pertemuan Persib dengan Bhayangkara FC kali ini.

"Tidak, tidak ada yang menjadi keuntungan. Karena Piala Presiden tidak ada kaitannya dengan liga. Ini merupakan dua pertandingan yang berbeda," tegas Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini