Kata Robert soal Peluang Marc Klok dan Rachmat Irianto Jadi Kapten Persib

Kata Robert soal Peluang Marc Klok dan Rachmat Irianto Jadi Kapten Persib Pelatih Persib Robert Alberts. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts belum menentukan siapa pemain yang bakal ditunjuk jadi kapten saat hadapi Bhayangkara FC di pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023.

Victor Igbonefo yang jadi kapten 'pertama' setelah Supardi Nasir dilepas, dipastikan absen saat Persib hadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Minggu lusa, 24 Juli 2022.

Selain Victor Igbonefo, Persib memiliki tiga kapten yakni I Made Wirawan, Dedi Kusnandar dan Achmad Jufriyanto.

Baca Juga : Daftar Sponsor Apparel 18 Klub Liga 1 2022-2023, tak Ada Merek Mapan Dunia

Jika melihat kebiasaan Robert selama ini, Achamd Jufriyanto akan mengambil peran sebagai kapten Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu juga yang mungkin dilakukan pelatih asal Belanda tersebut, saat Persib menghadapi Bhayangkara FC.

"Saya akan memantaunya, sejauh ini kami masih mempunyai empat kapten dan mungkin saja dari keempat itu tidak ada yang bermain (menghadapi Bhayangkara), kami belum tahu," ungkap Robert di Stadion Sidolig, Jumat 22 Juli 2022.

Baca Juga : Robert Waswas Eksekutor Tendangan Bebas Bhayangkara FC

Selain nama-nama tadi, Marc Klok dan Rachmat Irianto dinilai memiliki kapasitas untuk menjadi kapten atau pemimpin di lapangan.

Tetapi Robert menegaskan, pilihan soal siapa yang akan jadi kapten Persib di laga kontra Bhayangkara FC nanti, akan ditentukan pada Sabtu besok, 23 Juli 2022.

"Keputusuannya baru akan diambil besok. Memang kami masih memiliki Jupe dan Dedi, tapi kita lihat besok siapa yang akan bermain," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini