Daftar 9 Pemain Persib yang Absen Lawan Bhayangkara FC Malam Ini

Daftar 9 Pemain Persib yang Absen Lawan Bhayangkara FC Malam Ini Starting XI Persib saat hadapi PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tidak diperkuat sejumlah pemain pilar saat hadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu malam ini, 24 Juli 2022.

Tercatat ada 9 pemain yang tidak dibawa pelatih Robert Alberts dalam lawatan ke markas Bhayangkara FC, karena sejumlah alasan.

Beberapa karena masih pemulihan cedera yakni Teja Paku Alam, Victor Ignonefo, Ciro Alves, Ezra Walian, Febri Hariyadi, dan Ferdiansyah.

Baca Juga : Reaksi Dejan Antonic setelah Barito Putera Dibantai Madura United 0-8

Sedangkan I Made Wirawan mengalami masalah kebugaran hingga membuatnya tak masuk daftar pemain yang dibawa ke Bekasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu, Ricky Kambuaya absen karena masalah kesehatan setelah mengalami gejala hernia, penyakit yang lazim dialami atlet dan banyak terjadi pada pria.

Satu pemain lagi yang tak dibawa adalah Eriyanto yang tak diketahui pasti penyebabnya.

Baca Juga : Profil Wasit Laga Bhayangkara FC vs Persib, Kerap Bikin Keputusan Kontroversial

Laga Bhayangkara FC vs Persib pada pekan perdana Liga 1 musim 2022-2023, dijadwalkan akan dilaksanakan pada pukul 20.45 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Seperti dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), duel Bhayangkara FC vs Persib akan dipimpin wasit Armyn Dwi Suryathin yang berasal dari Lubuk Linggau, Sumatera Utara.

Baca Juga : Tak Diboyong Robert Alberts Ini Kondisi Terkini Bek Ganas Persib Victor Igbonefo

Berikut daftar 9 pemain Persib yang absen lawan Bhayangkara FC malam ini:

Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Ciro Alves, Ezra Walian, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, dan Erianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini