Begini Suasana Stadion Wibawa Mukti 3 Jam Menuju Kick-off Bhayangkara FC vs Persib

Begini Suasana Stadion Wibawa Mukti 3 Jam Menuju Kick-off Bhayangkara FC vs Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, didominasi bobotoh untuk mendukung langsung Persib menghadapi Bhayangkara FC, Minggu malam ini, 24 Juli 2022.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM, sekira 3 jam menuju kick-off laga Bhayangkara FC vs Persib yang akan dilaksanakan pada pukul 20.45 WIB, ribuan suporter sudah memadati kawasan Stadion Wibawa Mukti.

Antusiasme tersebut terlihat jelas, karena hampir seluruh titik pintu gerbang masuk ke area stadion sudah dipadati suporter.

Baca Juga : Foto-foto Suasana di Stadion Wibawa Mukti Jelang Laga Bhayangkara FC vs Persib

Baca Juga : Daftar 9 Pemain Persib yang Absen Lawan Bhayangkara FC Malam Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu kemacetan terjadi di Jalan Tegal Denas dan Jalan Cikarang Baru Raya. Bahkan kemacetan juga terjadi di jalan hendak masuk menuju gerbang stadion.

Sejak pukul 17.30 WIB, suporter Persib sudah masuk ke dalam area stadion berkapasitas 25.000 kursi tersebut.

Para Bobotoh juga tampak sudah menggunakan tiket gelang, dan langsung bergegas menuju pintu masuk yang sesuai dengan tiket.

Baca Juga : Profil Wasit Laga Bhayangkara FC vs Persib, Kerap Bikin Keputusan Kontroversial

Baca Juga : Reaksi Dejan Antonic setelah Barito Putera Dibantai Madura United 0-8

Cuaca di dalam stadion yang berlokasi di Cikarang Timur juga terlihar cukup mendung. Namun hal itu bukan menjadi hambatan karena suporter terus berdatangan memasuki area stadion.

Laga Bhayangkara FC vs Persib pada pekan perdana Liga 1 musim 2022-2023, dijadwalkan akan dilaksanakan pada pukul 20.45 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Seperti dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), duel Bhayangkara FC vs Persib akan dipimpin wasit Armyn Dwi Suryathin yang berasal dari Lubuk Linggau, Sumatera Utara.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini