Liga 1 2022-2023: Skor Sementara Bhayangkara FC vs Persib

Liga 1 2022-2023: Skor Sementara Bhayangkara FC vs Persib Bhayangkara FC vs Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu malam 24 Juli 2022.

Persib sempat tertinggal di menit 38 setelah Youssef Ezzejjari membobol gawang Fitrul Dwi Rustapa.

Gol striker Bhayangkara FC asal Spanyol itu, berawal dari kesalahan gelandang Persib, Robi Darwis setelah bola yang dikuasainya diserobot Hargianto lalu jatuh ke kaki Youssef Ezzejjari.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Bhayangkara FC Sesaat Lagi: Robi Darwis Starter, Marc Klok Kapten

Tetapi tak lama berselang Persib langsung merespons dengan mencetak gol penyeimbang melalui Rachmat Irianto pada menit 41.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di babak pertama, Persib keseluruhan lebih banyak dalam posisi ditekan oleh Bhayangkara FC yang terlihat cukup efektif mengalirkan bola dibandingkan Maung Bandung.

Bahkan, dalam catatan REPUBLIKBOBOTOH.COM, Persib tak sekalipun mampu melancarkan tembakan yang mengarah ke gawang maupun sedikit melebar setidaknya hingga Rachmat Irianto mencetak gol penyama kedudukan di menit 41.

Gol Rachmat Irianto tersebut sekaligus menjadi shoot on goal pertama Persib di pertandingan ini, setelah selama 40 menit sebelumnya selalu mentok saat melancarkan serangan.

Baca Juga : Foto-foto Suasana di Stadion Wibawa Mukti Jelang Laga Bhayangkara FC vs Persib

Dalam pertandingan ini, Persib sendiri kehilangan banyak pemain pilar karena masalah cedera, kebugaran dan kesehatan.

Ada 9 pemain Persib yang tidak dibawa pelatih Robert Alberts, karena mayoritas mengalami persoalan ceedera.

Ke-9 pemain Persib yang absen atau tak dibawa ke Bekasi adalah Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Ciro Alves, Ezra Walian, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, dan Eriyanto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini