Susunan Pemain Persib saat Hadapi Bhayangkara FC Sesaat Lagi: Robi Darwis Starter, Marc Klok Kapten

Susunan Pemain Persib saat Hadapi Bhayangkara FC Sesaat Lagi: Robi Darwis Starter, Marc Klok Kapten Ilustrasi laga Persib vs Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu malam ini, 24 Juli 2022.

Pelatih Persib Robert Alberts di pertandingan ini membuat kejutan dengan memainkan gelandang muda potensial, Robi Darwis sejak menit awal.

Robert juga menurunkan Fitrul Dwi Rustapa sebagai benteng terakhir. Di depan Fitrul, berdiri duet centre back, Nick Kuipers dan Rachmat Irianto.

Baca Juga : Foto-foto Suasana di Stadion Wibawa Mukti Jelang Laga Bhayangkara FC vs Persib

Di posisi full-back, Henhen Herdiana kembali jadi andalan di kanan dan Zalnando atau Daisuke Sato yang sama-sama jadi starter bisa jadi opsi di kiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara di barisan gelandang, selain Robi Darwis, Robert memainkan Marc Klok yang juga jadi kapten tim serta Beckham Putra.

Sementara Frets Butuan akan menempati posisi sebagai winger untuk menyuplai bola kepada penyerang tengah David da Silva.

Laga Bhayangkara FC vs Persib pada pekan perdana Liga 1 musim 2022-2023, dijadwalkan akan dilaksanakan pada pukul 20.45 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Seperti dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), duel Bhayangkara FC vs Persib akan dipimpin wasit Armyn Dwi Suryathin yang berasal dari Lubuk Linggau, Sumatera Utara.

Baca Juga : Begini Suasana Stadion Wibawa Mukti 3 Jam Menuju Kick-off Bhayangkara FC vs Persib

Susunan pemain Persib saat hadapi Bhayangkara FC di pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023:

Fitrul Dwi Rustapa (kiper); Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Daisuke Sato; Robi Darwis, Marc Klok, Beckham Putra, Zalnando, Frets Butuan; David da Silva.

Cadangan: Reky Rahayu, Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, Bayu Fiqri, David Rumakiek, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Arsan Makarin, Erwin Ramdani, Ridwan Ansori.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini