Dipercaya Jadi Kapten Persib di Laga Perdana, Marc Klok Ungkapkan Perasaannya

Dipercaya Jadi Kapten Persib di Laga Perdana, Marc Klok Ungkapkan Perasaannya Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok merasa tak terbebani dengan tugas yang diembannya sebagai kapten tim di laga kontra Bhayangkara FC dalam laga pekan perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu, 24 Juli 2022.

Marc Klok menjelaskan, tugas beratnya menjadi kapten di laga perdana tak terlalu berat karena dukungan yang ditunjukkan semua pemain.

Terlebih baginya, menjadi kapten di tim sebesar Persib merupakan pengalaman berharga. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pelatih yang mempercayakan ban kapten untuk dikenakan di lengannya.

Baca Juga : Gol Telat Bhayangkara FC Buyarkan Keunggulan Persib, Begini Kata Marc Klok

"Ya rasa kapten pasti baik untuk tim yang besar, terlalu besar di Indonesia. Saya ucapkan terima kasih kepada coach sudah menunjuk saya jadi kapten di musim ini," ujar pemain bernomor 10 itu di sesi jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan kapten hanyalah simbol di dalam aturan sepak bola. Pasalnya secara permainan, semua pemain layaknya kapten karena memiliki suara yang lantang dalam meraih sebuah tujuan.

Namun dari tugasnya tersebut, ia bertekad untuk membayar kepercayaan yang sudah diberikan. Ia berharap tekadnya itu dapat membangun mentalitas pemain agar meraih hasil terbaik di musim ini.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Bhayangkara FC

"Dan itu bukan saya kapten tapi untuk saya semua sebelas pemaon adalah kapten di tim, kita kerja keras semua, sama. Tapi kita di lapangan ada satu suara dan saya pikir dengan pengalaman saya, punya suara yang baik untuk mereka demi ambil juara di musim ini,"

"Saya kasih motivasi, saya mau kasih contoh dan itu rasa pasti baik tapi ini bukan untuk saya tapi untuk tim. Dan saya semua mau 11 pemain punya suara yang keras dan punya mentalitas yang tinggi," tutupnya.

Di laga selanjutnya, Persib akan menjamu Madura United yang saat ini memimpin sementara klasemen Liga 1 2022-2023 setelah menang telak 8-0 atas Barito Putera.

Laga Persib vs Madura United akan digelar di Stadion GBLA, pada Sabtu 30 Juli 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini