Komentar Pelatih Bhayangkara FC setelah Paksa Persib Berbagi Poin di Depan Ribuan Bobotoh

Komentar Pelatih Bhayangkara FC setelah Paksa Persib Berbagi Poin di Depan Ribuan Bobotoh Pelatih Bahyangkara FC, Widodo C Putro akan memanfaatkan kelemahan Persib. (Bhayangkara FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro beri apresiasi atas kinerja timnya yang mampu tampil apik dalam laga kontra Persib.

Bhayangkara FC yang bermain di bawah tekanan ribuan bobotoh memaksa Persib bermain imbang 2-2 dalam laga pekan perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu malam 24 Juli 2022.

Menurut Widodo C Putro, hasil ini patit disyukuri timnya yang mampu terhindar dari kekalahan.

Baca Juga : Gol Telat Bhayangkara FC Buyarkan Keunggulan Persib, Begini Kata Marc Klok

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kerja kerasnya sepanjang pertandingan. Pasalnya ia menilai laga ini sangatlah berat karena bertanding di hadapan puluhan ribu suporter tim tamu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama saya ucapkan pada pemain kami, terima kasih sudah bekerja keras pada malam hari ini, kita main home, secara hasil kita tidak bisa memenangkan pertandingan," ujar legenda sepak bola Indonesia itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Selain tampil dihadapan publik tim tamu, ia juga memuji kualitas tim Persib. Sehingga timnya selalu disulitkan saat hendak membangun serangan dan dapat dipatahkan oleh barisan bertahan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Bhayangkara FC

Meski imbang, baginya hasil ini cukup baik. Ia optimistis hasil ini akan menjadi modal berharga timnya dalam menatap duel selanjutnya kontra Persik Kediri.

"Tidak mudah mengalahkan persib, secara kualitas persib memang tim yang sudah lama terbentuk, tapi ini adalah hal yang baik bagi bhayangkara utnuk menatap ke depan. terima kasih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini