Penjualan Tiket Persib Akan Dibuka Setelah Izin Kepolisian Keluar

Penjualan Tiket Persib Akan Dibuka Setelah Izin Kepolisian Keluar Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka-teki seputar tiket Persib kontra Madura United akhirnya terungkap. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Usai melakukan pertemuan dan koordinasi dengan pihak terkait, Teddy Tjahjono menjelaskan tiket Persib akan segera dijual.

Untuk waktu pembelian tiket, Persib akan membuka akses bagi setiap Bobotoh melalui online usai mengantongi izin dari kepolisian.

Baca Juga : Kesalahan di Laga Kontra Bhayangkara FC Jadi Proses Pendewasaan Robi Darwis

"Penjualan tiket baru akan kita lakukan setelah perizinan keluar, sekarang izin belum (keluar)," ujar pria berkacamata itu pada Selasa, 26 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy menjelaskan pihaknya akan segera mengantongi izin dari kepolisian dalam beberapa hari ke depan.

Selain itu ada beberapa lokasi yang akan dipilih Persib untuk menjadi area penukaran tiket online ke tiket gelang atau fisik.

"Tiket kita sedang mempertimbangkan beberapa opsi untuk penukaran tiket. Akan kita finalkan satu dua hari ini dan kita umumkan saat sudah final karena kita harus koordinasi dengan pihak terkait," tambah Teddy.

Penukaran tiket juga dijelaskan Teddy akan dilakukan pada hari pertandingan. Hal itu dipilih agar meminimalisir pemalsuan tiket oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Penukaran tiket tetap dilakukan hari H, untuk meminimalkan orang memalsukan tiket fisiknya," tutup Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Sederet Fakta Menarik dari Pekan Pertama Liga 1 2022-2023

Sementara itu, dikutip dari laman resmi Persib, penjualan tiket pertandingan kandang Persib kontra Madura United akan mulai dibuka antara 27-28 Juli 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini