Direktur Persib Warning Calo dan Penonton Tanpa Tiket

Direktur Persib Warning Calo dan Penonton Tanpa Tiket Ilustrasi, antrean bobotoh di pintu masuk Stadion GBLA. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus memantapkan persiapan jelang pertandingan kandang perdana di Liga 1 musim 2022-2023, akhir pekan ini.

Sejumlah upaya sudah dilakukan, termasuk melakukan koordinasi dengan berbagai pihak demi menciptakan situasi dan kondisi yang tertib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, baik sebelum, saat maupun setelah pertandingan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, manajemen sudah membuat skema untuk mengantisipasi segala bentuk kecurangan di kawasan stadion.

Baca Juga : Tak Ada Lagi Layar Lebar di Laga Kandang Persib

Salah satunya melakukan pengamanan berlapis dan mekanisme penukaran tiket dari online ke fisik dalam bentuk gelang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita sudah melakuakn rapat koordinasi pengamanan dengan pihak-pihak terkait kemarin," kata Teddy Tjahjono kepada awak media pada Selasa, 26 Juli 2022.

"Di situ juga sudah diantisipasi manajemen mulai dari penjualan tiket, pengambilan tiket fisik, penjelasan mekanisme orang masuk ke stadion."

"Karena kita akan melakuakn tiga kali skrining dari mulai penukaran tiket, kedua akses jalan masuk Gedeabge, jalan masuk ring 3 dan ring 1, di situ kita akan skrining dan scanning," ungkap Teddy.

Baca Juga : Penjualan Tiket Persib Akan Dibuka Setelah Izin Kepolisian Keluar

Dalam menciptakan lingkungan yang kondusif, Persib juga dijelaskan Teddy akan melakukan tindakan tegas bagi setiap pelaku bentuk pelanggaran.

Bahkan Teddy memberikan warning dan menyatakan, pihaknya tak akan pandang bulu dalam memberantas calo dan penjual tiket palsu dengan tindakan tegas.

"Berdasarkan meeting dengan pihak terkait, itu yang kami dengar adalah ada tindakan tegas untuk penonton yang tidak memiliki tiket, calo-calo yang menjual tiket palsu akan ada tindakan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini