Perubahan Jadwal Persib vs Madura United Berdampak Terhadap Bobotoh

Perubahan Jadwal Persib vs Madura United Berdampak Terhadap Bobotoh Suporter menyalakan flare di laga Timnas Indonesia vs Bangladesh. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai perubahan jadwal kontra Madura United di pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023 tak hanya menguntungkan bagi tim, sebab sisi positifnya juga akan dirasakan para suporter yang hendak nonton langsung di stadion.

Menurut Robert, perubahan jadwal pertandingan Persib vs Madura United dapat memberikan rasa nyaman bagi bobotoh yang ingin nonton dan memboyong keluarganya ke stadion.

Pasalnya dengan perubahan jadwal ke pukul 16.00 membuat setiap bobotoh tak perlu berpikir dua kali saat dihadapkan rutinitas pada keeesokan hari.

Baca Juga : Kabar Baik dan Buruk dari Robert Jelang Laga Persib vs Madura United

"Ya ini bagus juga untuk suporter. Jika saya adalah seorang ayah, dan ingin membawa keluarga ke stadion, tentu saya tidak akan membawa keluarga jika pertandingan dimulai pukul 9 malam. Karena anak saya harus pergi ke sekolah keesokan harinya. Istri saya misalnya harus bekerja lagi, pun demikian dengan saya sebagai ayah," ujar Robert pada Selasa, 26 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga melanjutkan apabila berada di posisi Bobotoh, tentu besar kemungkinan akan memboyong keluarga untuk memperkenalkan Persib. Apalagi waktu pertandingan yang digelar sore hari, tak akan mengganggu jam tidur dan tetap bisa melakukan aktivitasnya di keesokan hari.

"Tapi jika laga dimulai pukul 4 atau 6, saya akan membawa keluarga saya karena setelah itu kami bisa tetap makan malam bersama. Lalu tidur secara normal. Keesokan harinya kami bisa beraktivitas dengan normal. Itu faktor yang penting. Saya ingin membawa istri saya ke stadion, saya ingin mengajak anak kecil saya untuk memperkenalkan dia sepakbola," tambahnya.

Tak lupa, pelatih asal Belanda itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan bobotoh pada laga sebelumnya kontra Bhayangkara FC. Menurutnya dukungan tersebut mampu membangkitkan gairah anak asuhnya demi meraih poin sempurna di laga perdana tersebut.

Baca Juga : Jadwal Persib Kembali Berubah, Begini Reaksi Robert

"Lihat di laga sebelumnya, kami harus memberikan selamat untuk suporter kami yang datang mendukung timnya," ungkap pelatih berusia 68 tahun itu.

"Dan sebelum pertandingan, saya bicara kepada pemain bahwa suporter datang ke stadion untuk mendukung kalian, dan saat kalian masuk ke lapangan, bermainlah untuk para suporter. Sungguh fantastis, atmosfernya untuk pemain," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini