Marc Klok: Saya Tahu di Kandang Tidak Boleh Kalah, Tapi

Marc Klok: Saya Tahu di Kandang Tidak Boleh Kalah, Tapi Marc Klok pada pertandingan Persib vs Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menelan pil pahit di pekan kedua Liga 1 2022. Pasukan Robert Alberts takluk di depan para pendukungnya dari Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 30 Juli 2022.

Dengan kekalahan tersebut Persib saat ini bertengger di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 hasil dari satu kali seri dan satu kali kalah.

Pascalaga, berbagai komentar pun dilontarkan Bobotoh di berbagai platform media sosial. Dari permintaan mundurnya Robert Alberts hingga perbaikan skema bermain.

Baca Juga : Hasil dan Jadwal Pekan Kedua Liga 1: Djanur Kembali Bawa Persikabo Menang

Menanggapi kekalahan Persib, kapten tim, Marc Klok menjelaskan rekan-rekannya sudah berupaya secara maksimal untuk menjaga kesucian kandangnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seharusnya, kata Marc Klok, kalah di laga kandang merupakan hal yang tidak boleh terjadi untuk tim sekelas Persib.

Namun eks pemain FC Utrecht itu menjelaskan inilah pertandingan sepak bola. Menurutnya kalah dan menang adalah hal wajar terjadi di dalam pertandingan sepak bola.

"Kita akan bangkit, ini sepak bola bisa kalah. Saya tahu di kandang tidak boleh kalah. Tapi di sepak.bola ada menang dan kalah," ujar pemain bernomor 10 itu dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga : Laga Kandang Perdana Persib di Liga 1 Sepi Penonton, Jumlahnya Cuma Segini

Menghadapi laga selanjutnya kontra Borneo FC, Klok yakin timnya akan melakukan evaluasi. Ia berharap hasil evaluasi tersebut membuat teman-temannya dapat meraih hasil yang baik di laga kontra Borneo FC.

"Kita harus bangkit dan kita fokus kepertandingan selanjutnya," tutup Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini