Laga Kandang Perdana Persib di Liga 1 Sepi Penonton, Jumlahnya Cuma Segini

Laga Kandang Perdana Persib di Liga 1 Sepi Penonton, Jumlahnya Cuma Segini

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan kandang perdana Persib Bandung di Liga 1 musim 2022-2023, kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sepi penonton.

Berdasarkan catatan resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB) seperti dirilis website resmi, jumlah penonton laga Persib vs Madura United di Stadion GBLA, hanya 5.410 orang.

Jika dipersentasekan, berarti hanya sekira 20 persen tiket pertandingan Persib vs Madura United yang terjual dari total 26 ribu yang disediakan.

Baca Juga : Beto Goncalves Target Produksi 20 Gol di Usianya yang Sudah Kepala Empat

Panpel Persib sendiri menyediakan 28 ribu kursi penonton untuk laga Persib vs Madura United, rinciannya 26 ribu dijual secara komersial dan sisanya 2 ribu tiket dialokasinya untuk tamu undang, termasuk media, keluarga pemain dan lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jumlah penonton di laga Persib vs Madura United, jauh dari perkiraan yang sebelumnya diprediksi akan membeludak karena merupakan pertandingan kandang perdana Maung Bandung.

Bahkan, jumlah penonton laga kandang Persib jauh dibandingkan saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti.

Baca Juga : Profil Pelatih yang Digosipkan Bakal Gantikan Robert Alberts di Persib

Meski Bhayangkara FC yang menjadi tuan rumah, tetapi fakta di lapangan bobotoh yang memborong tiket pertandingan laga tersebut dengan jumlah kehadiran sebanyak 21.400 orang.

Ada banyak faktor yang membuat pertandingan kandang Persib menjadi sepi penonton, tetapi yang jelas pengamanan berlapis membuat bobotoh tanpa tiket tak bisa menerobos masuk.

Sejauh ini, belum ada keterangan dari Persib terkait berapa jumlah tiket pertandingan lawan Madura United yang resmi terjual.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini