Beto Goncalves Target Produksi 20 Gol di Usianya yang Sudah Kepala Empat

Beto Goncalves Target Produksi 20 Gol di Usianya yang Sudah Kepala Empat Alberto Beto Goncalves. (Maduraunitedfc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang gaek milik Madura United FC, Alberto Goncalves punya target pribadi bersama Laskar Sape Kerrab di Liga 1 musim 2022-2023.

Meski sudah kepala empat dan pada 31 Desember nanti, genap berusia 42 tahun, Beto Goncalves memiliki motivasi besar untuk menunjukkan usia bukan halangan untuk tampil produktif.

Penyerang kenyang pengalaman dan gelar juara selama berkarier di Indonesia itu, mengaku, memiliki ambisi pribadi mencetak 20 gol bersama Madura United.

Satu gol yang dicetaknya ke gawang Barito Putera dalam kemenangan telak 8-0 Madura United atas Barito Putera jadi langkah pertama Beto untuk mewujudkan target pribadi.

Baca Juga : Profil Pelatih yang Digosipkan Bakal Gantikan Robert Alberts di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beto mengungkapkan, target mencetak 20 gol, sebenarnya selalu dia tanamkan dalam benak setiap musim.

Dia berharap impian itu bisa terwujud musim ini, apalagi ada seperti klub Liga 1 lainnya, Madura United juga akan bertarung di dua ajang sekaligus, Liga 1 dan Piala Indonesia.

"Seperti biasa di setiap.musim target 20 gol, termasuk liga, piala, uji coba pun kalau itu tim besar pasti saya hitung," kata Beto di area mixed zone Stadion GBLA setelah laga Persib vs Madura United, Sabtu 30 Juli 2022.

"Yang penting tahun ini saya bisa capai target saya sebnayak 20 gol."

Baca Juga : Kata Striker Veteran Madura United setelah Permalukan Persib di GBLA

Beto optimistis bisa mewujudkan ambisi pribadinya itu, setelah Madura United menunjukkan kiprah mengesankan di awal kompetisi lewat kemenangan telak 8-0 atas Barito Putera dan mempermalukan Persib 3-1 di Stadion GBLA.

"Jelas, karena seperti yang saya bilang luar biasa, ada atitude di lapangan, semua pemain berusaha, kerja keras, saya lihat sendiri kerja keras di tim," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini