Kata Striker Veteran Madura United setelah Permalukan Persib di GBLA

Kata Striker Veteran Madura United setelah Permalukan Persib di GBLA Persib vs Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United FC mematahkan anggapan 'sinis' sebagian pihak yang menyangsikan kemenangan besar atas Barito Putera di pekan perdana Liga 1 musim 2022-2023.

Kemenangan dengan skor meyakinkan 1-3 yang diraih Madura United atas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 30 Juli 2022, membuktikan kualitas permainan Laskar Sape Kerrab mumpuni.

Dalam posisi tertinggal di babak pertama, Madura United faktanya menunjukkan permainan yang cukup baik dan sempat menciptakan banyak peluang berbahaya.

Baca Juga : 3 Kekurangan Robert Alberts di Mata Bobotoh yang Bikin Tagar #ReneOut Menggema

Setelah kembali dari ruang ganti, Madura United akhirnya menghukum Persib dengan tiga gol di babak kedua yang membuat Maung Bandung terkapar di laga kandang perdana musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Striker veteran Madura United, Alberto 'Beto' Goncalves tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya setelah Laskar Sape Kerrab mempermalukan Persib di hadapan ribuan bobotoh yang memberikan dukungan langsung di Stadion GBLA.

"Saya merasa senang karena bisa menang atas Persib seperti yang kita tahu sangat sulit di sini di kandangnya sendiri," kata Beto kepada wartawan di area mixed zone setelah pertandingan, Sabtu 30 Juli 2022.

Baca Juga : Rangkul Komunitas Gamers, IndiHome Semarak Gelar Turnamen Game Online

"Tapi saya juga harus ucapkan selamat kepada pemain pemain yang tadi bermain selama 90 menit, mereka main luar biasa."

"Itu hasil dari kerja keras yang luar biasa. Tapi saya pikir perjalanan masih jauh tapi tujuan kita menang, kita harus pertahankan seperti itu biar sukses," ungkap Beto.

Dalam laga kemarin sore, Beto dimainkan pelatih Fabio Lefundes sebagai pengganti di babak kedua, dan dia tak masalah tidak mencetak gol, karena dalam benaknya kemenangan Madura United atas Persib lebih berarti ketimbang pencapaian pribadi.

Baca Juga : Janji Perbaiki Performa Persib Bandung, Robert Albert Ditantang Laga Berat

"Engga, seperti yang sudah tahu saya sudah banyak gol di Indonesia, saya sudah punya prestasi yang sangat bagus, ada teman teman yang diberi kesempatan," ungkapnya.

"Tapi saya tetap senang meski tidak mencetak gol, main sedikit juga senang saya dapat target tim," tutupnya.

Kemenangan atas Persib membuat Madura United masih memimpin klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023, dengan mengoleksi 6 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini