Janji Perbaiki Performa Persib Bandung, Robert Albert Ditantang Laga Berat

Janji Perbaiki Performa Persib Bandung, Robert Albert Ditantang Laga Berat David da Silva kembali ditantang ketajamannya di kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Di kandang sendiri Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib Bandung kalah 1-3 dari Madura United.

Kekalahan Persib Bandung tersebut terjadi pada laga pekan kedua Liga 1 2022-2023 yang berlangsung Sabtu 30 Juli 2022.

Tim berjuluk Maung Bandung kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan raihan satu poin dari dua kali main.


Baca Juga: Posisi Robert Alberts Konon Akan Tergeser? Ini Sosok yang Diinginkan Bobotoh Tangani Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun memohon maaf pada bobotoh karena ini menjadi kekalahan perdana Persib di Liga 1 2022-2023.

Namun pelatih asal Belanda itu berjanji akan meningkatkan performa anak asuhnya pada laga selanjutnya.

"Hasil pertandingan hari ini sangat mengecewakan bagi kami semua. Bukan hanya suporter, tetapi juga bagi pemain dan seluruh anggota tim," kata Robert Albert usai pertandingan.


Baca Juga: Dipermalukan Madura United, Unggahan Persib Bikin Bobotoh Gerah

"Tapi ini hasil yang sangat mengecewakan di kandang. Kami harus segera bangkit menunjukan bahwa kami tidak menerima hasil ini," tambah Robert.

Tekad Robert yang akan membawa performa tim berjuluk Maung Bandung ke tingkat terbaiknya di laga pekan ketiga bukan isapan jempol, pasalnya Robert melihat statistik dari musim lalu.

"Kami adalah tim dengan kebobolan paling sedikit musim lalu dan itu tidak terlihat di awal musim ini. Kami harus mengubahnya," tegas Robert.

Pada pekan ketiga Persib akan bertandang ke markas Borneo FC, Stadion Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur pada Minggu 7 Agustus 2022.

Borneo FC bukan lawan yang enteng, pada pekan pertama tim berjuluk Pesut Etam ini merhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 3-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini