Rendy Oscario Berani Klaim Madura United Lebih Kuat dari Persib

Rendy Oscario Berani Klaim Madura United Lebih Kuat dari Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Madura United, Rendy Oscario berani mengeklaim timnya lebih hebat dibandingkan Persib Bandung setelah memberi bukti pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Madura United sukses mempermalukan Persib di hadapan sekira 5.000 bobotoh yang hadir langsung pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu sore, 30 Juli 2022.

Persib dilukai Madura United dengan skor 1-3 dalam laga kandang perdana di Liga 1 musim 2022-2023, setelah sempat unggul di babak pertama lewat gol David da Silva.

Baca Juga : Laga Kandang Perdana Persib di Liga 1 Sepi Penonton, Jumlahnya Cuma Segini

Bagi Rendy Oscario, kemenangan Madura United atas Persib yang masih kehilangan banyak pemain pilar, tetap membuktikan kualitas permainan mereka lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sesuai steatmen yang saya bilang lawan Persib, memang kita lebih kuat," ungkap Rendy Oscario setelah pertandingan pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Rendy Oscario menegaskan, mental Madura United tidak lantas jatuh ketika Persib mencetak gol.

"Justru itu yang membuat kita semakin memacu semangat buat balikan keadaan. Chemistry, chemistry kita kuat main baik selama 90 menit," ujarnya.

Baca Juga : Beto Goncalves Target Produksi 20 Gol di Usianya yang Sudah Kepala Empat

Sementara bermain di kandang Persib, bagi Rendy Oscario cukup membuatnya merinding tetapi menjadi pengalaman yang luar biasa.

"Pastinya, saya merinding juga, karena saya main di Bandung sedangkan saya orang Jakarta, memang luar biasa," ungkap Rendy Oscario.

Kemenangan atas Persib membuat Madura United masih memimpin klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023, dengan mengoleksi 6 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini