Eks Pelatih Persib 'Panik' Lihat Kursi Bench Terbang Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Eks Pelatih Persib 'Panik' Lihat Kursi Bench Terbang Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang Tangkap layar postingan video di akun Instagram Dejan Antonic.

REPUBLIK BOBOTOH - Agenda latihan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada Selasa 2 Agustus 2022, urung digelar akibat cuaca buruk.

Seperti dipantau dari unggahan video di akun Instagram pelatih Barito Putera, Dejan Antonic, hujan deras disertai angin kencang membuat lapangan Stadion Demang Lehman tergenang.

Bahkan, terlihat fasilitas seperti kursi bench terangkat hingga posisinya tak karuan akibat tersapu angin kencang.

Baca Juga : Seperti Musim 2018, Mario Gomez Bisa Bangkitkan Persib di Pekan 3, Bagaimana dengan Robert?

Karena kondisi lapangan yang tak memungkinkan akibat cuaca buruk, program latihan Barito Putera dengan agenda uji coba, terpaksa dibatalkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Waduh banjir. Waduh Wasaka! Banjir, hujan deras di stadion hari ini," kata Dejan dalam video yang diunggahnya di akun Instagram @dejan.antonic.

"Hari ini kita mau uji coba, tapi kalau kondisi lapangan seperti ini sepertinya berat sekali itu, karena banyak banjir."

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

"Banyak airnya sekarang. Kita lihat sebentar lagi semoga hujannya setop."

"Kursi cadangan sudah mulai rusak, tadi angin besar."

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan 3 Liga 1 2022-2023 dan Siaran Langsung TV

Pada Selasa sore, 2 Agustus 2022, hujan deras mengguyur sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan, termasuk di Kota Martapura.

Sementara program latihan Barito Putera pada hari ini sejatinya dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023, Sabtu 6 Agustus 2022.

Kepercayaan diri para pemain Barito Putera tengah bangkit berkat kemenangan 3-1 atas Borneo FC di pekan kedua Liga 1.

Sebelumnya pasukan Dejan Antonic jadi sorotan setelah digunduli Madura United FC dengan skor 0-8 pada pekan perdana Liga 1 2022-2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini