Latihan Persib: Ricky Kambuaya Sudah Bergabung, Tiga Pemain Berlatih Terpisah, Dua Absen

Latihan Persib: Ricky Kambuaya Sudah Bergabung, Tiga Pemain Berlatih Terpisah, Dua Absen Ricky Kambuaya hadir dalam tihan Persib hari ini. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mendapatkan waktu beristirahat selama sehari, Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan pada pagi ini di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Selasa, 2 Agustus 2022.

Pada sesi latihan kali ini, satu pemain gelandang yang sempat absen di sesi latihan sebelumnya yakni Ricky Kambuaya sudah bergabung dengan tim.

Sesi latihan ini tampak diikuti secara antusias oleh para pemain. Terlihat raut wajah pemain juga menunjukan gestur yang baik jelang menatap pertandingan berat selanjutnya kontra Borneo FC Samarinda, Ahad 7 Agustus 2022.

Baca Juga : Klasemen Sementara Liga 1, Persib Ada di Zona Degradasi

Sementara itu, terdapat 3 pemain yang menjalani latihan terpisah, yakni duet cepak Febri Hariyadi dan Beckham Putra, ditambah dengan Ciro Alves.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan sejumlah pemain yang masih belum hadir dalam sesi latihan pagi ini adalah Henhen Herdiana dan Victor Igbonefo.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Victor Igboonefo memang harus absen dalam waktu panjang akibat patah tulang pipi, sedangkan Henhen Herdiana dikabarkan kondisi kesehatannya yang belum fit.

Selanjutnya Persib akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan pekan ke 3 Liga 1 2022/2023 pada Minggu 7 Agustus 2022.

Baca Juga : Eks Striker Persib Gosipnya Merapat ke Persis Solo Jelang Deadline Transfer Liga 1

Laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda itu juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini