Ditanya soal Pemain Baru, Robert Singgung Eks Pemain Sporting Lisbon

Ditanya soal Pemain Baru, Robert Singgung Eks Pemain Sporting Lisbon Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tak akan merekrut pemain tambahan di sisa waktu jendela transfer putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib, Robert Alberts.

Seperti tertuang dalam regulasi Liga 1 musim ini, pendaftaran pemain pada putaran pertama ditutup pada Rabu kemarin, 3 Agustus 2022.

Sejumlah klub melakukan registrasi pemain anyar, seperti dilakukan PSIS Semarang yang merekrut Titus Bonai.

Baca Juga : Persib Kebobolan 5 Gol dalam 2 Laga Awal, Terbanyak Selama Era Liga 1

Lalu, Persis Solo yang memastikan akan kedatangan dua pemain asing anyar setelah mencoret Aaron Evans dan Gerard Artigas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian Barito Putera yang mendatangkan gelandang timnas Filipina, Mike Ott untuk menggantikan pemain asal Jepang, Ryota Noma.

Tetapi di saat sejumlah klub masih sibuk bongkar pasang, Persib tidak melakukan perekrutan maupun melepas pemain.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Pekan Pertama Liga Inggris Musim 2022-2023, Tayang di SCTV dan Vidio

Saat ditanya soal kemungkinan merekrut pemain anyar di hari terakhir bursa transfer pemain Liga 1, Robert menjelaskan, bahwa dirinya sempat dihubungi Cristiano Ronaldo.

Sayangnya ia tak bisa menerima penyerang asal Funchal, Portugal itu pasalnya kuota pemain asing Persib sudah terpenuhi.

Jawaban Robert tersebut, tentu hanya kelakar dari pelatih asal Belanda tersebut.

"Ronaldo masih terus menghubungi saya dan tidak senang berada di (Manchester United) tapi kuota kami sudah penuh," ujar Robert berkelakar saat ditemui awak media di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Kamis, 4 April 2022

Baca Juga : Gawang Persib sudah 5 Kali Kebobolan, Begini Reaksi Nick Kuipers

Robert juga memahami banyaknya informasi di berbagai portal media yang menyebutkan superstar sepak bola dunia berusia 36 tahun tersebut tak nyaman berada di Old Trafford.

"Oleh karena itu, saya tidak bisa membawanya. Ronaldo saat ini sudah berusia 36 tahun, tapi dia masih super fit," imbuhnya.

Ungkapan tersebut hanyalah candaan yang disampikan Robert kepada awak media. Terlebih pengoleksi gelar Ballon d'or itu masih belum memastikan masa depannya untuk tetap bersama Manchester United atau hijrah ke tim lain.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini