Bobotoh Siap Gelar Aksi Sampaikan Dua Tuntutan, Rene Out Masih Bertahan di Trending Topik,

Bobotoh Siap Gelar Aksi Sampaikan Dua Tuntutan, Rene Out Masih Bertahan di Trending Topik, Aksi damai bobotoh di Graha Persib, Selasa 21 Juni 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tagar Rene Out masih terus menghiasi deretan trending topik Indonesia usai kekalahan Persib dari Borneo FC 4-1 di Stadion Segiri Samarinda, Ahad 7 Agustus 2022.

Tagar ini pertama kali mencuat usai laga dan meramaikan jagat media sosial.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di twitter, bobotoh masih terus menyuarakan tagar Rene Out ebagai bentuk kekecewaan atas pencapaian Persib di tiga laga awal yang hanya meraih 1 poin.

Baca Juga : Agenda Persib Setibanya di Bandung setelah Dibantai Borneo FC

Bahkan salah satu komunitas bobotoh yang aktif di twitter, Frontline Boys Club mengunggah sebuah surat pemberitahuan aksi yang ditujukan kepada Kapolrestabes Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam surat tersebut dituliskan dua tuntutan dari bobotoh yaitu Rene Out dan perbaikan sistem tiket.

Aksi tersebut rencananya akan digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana nomor 17, Rabu 10 Agustus 2022.

Dijadwalkan aksi tersebut akan berlangung pada pukul 12.00 WIB sampai selesai dengan jumlah peserta sebanyak 5.000 orang.

"Yuk siapin waktunya Rabu nanti. #ReneOut," tulis Frontline Boys Club, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga : Marc Klok: Ini Bukan Persib, Bukan Tim Juara

Tak hanya Fronline Boys Club, beberapa akun komunitas bobotoh lainnya, termasuk Viking Persib Club itu sendiri secara gencar memberitahukan informasi aksi tersebut.

"Mangga bobotoh non binaan mainkans???????? #ReneOut," tulis @SeledingTekel.

"Tak ada yang kebetulan. Satu kejadian adalah jalan utk kisah berikutnya dlm skenario yg lebih besar. Sehingga menarik utk selalu kritis atas sebuah kejadian, melihatnya bergulir, menanti jalinan terbentuk dan tumbuh. JANGAN DIAM ✊ #ReneOut ????‍☠️," tulis @Dodi_Rokhdian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini